Breaking News:

Tinjau Vaksinasi Covid-19 yang Digelar Alumni Akpol 1995, Begini yang Disampaikan Bobby Nasution

Alumni Akademi Kepolisian (Akpol) angkatan 1995 menggelar vaksinasi Covid-19 di Ballroom Hotel Emerald Garden.

Editor: jefrisusetio
Istimewa
Wali Kota Medan, Bobby Nasution melihat acara vaksinasi yang digelar alumni akademi kepolisian (Akpol) 1995. 

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Alumni Akademi Kepolisian (Akpol) angkatan 1995 menggelar vaksinasi Covid-19 di Ballroom Hotel Emerald Garden. Turut hadir pada acara vaksinasi tersebut Wali kota Medan, Bobby Nasution

"Kegiatan ini dapat membantu Pemko Medan yang saat ini tengah mempercepat vaksinasi," ujarnya saat menghadiri acara tersebut. 

Bobby Nasution menambahkan, Pemko Medan akan terus menggenjot vaksinasi Covid-19 di Kota Medan dengan melaksanakan di 41 puskesmas. Dan, vaksinasi Covid-19 dilakukan secara masif. 

"Atas nama warga Kota Medan saya mengapresiasi dan berterima kasih kepada Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko khususnya Akpol angkatan 95 yang telah memilih kota Medan dari 13 Provinsi lainnya sebagai lokasi vaksinasi. Tentunya kegiatan ini dapat membantu Pemko Medan dalam mempercepat vaksinasi di Kota Medan," kata Bobby Nasution usai meninjau didampingi Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko dan Dandim 0201/BS Kol Inf Agus Setiandar.

Menurut Bobby Nasution, vaksinasi bukan hanya menjadi tanggung jawab pemerintah daerah, namun juga TNI-Polri bertanggungjawab untuk sukseskan program tersebut. 

Karena itu, ia mengucapkan terima kasih atas bantuan sembako yang akan dibagikan bagi warga Medan. Selain itu juga voucher tabung oksigen juga dibagikan untuk tempat Isoter yang ada di Kota Medan.

"Saya juga mengucapkan terima kasih dan berharap bantuan yang diberikan untuk warga Medan ini dapat bermanfaat dalam memenuhi kebutuhannya di masa Pandemi Covid-19," Jelas Bobby Nasution.

Sedangkan, Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Riko Sunarko menambahkan, vaksinasi dan bantuan sembako dari alumni Akpol angkatan 1995 sebagai bentuk berkolaborasi dengan pemerintah. 

Alumni Akpol 1995 menggelar kegiatan vaksinasi di 13 provinsi di Indonesia. Dan, ada sekira 4800 orang yang mengikuti vaksinasi di Kota Medan. 

"Untuk di Hotel Emerald Garden, warga yang divaksinasi berjumlah 1.800 orang, dimana 3.000 lainnya dilakukan di 11 polsek," katanya.

"Selain vaksinasi kami juga memberikan bantuan sembako untuk warga yang terdampak Covid-19 sebanyak 6.000 Paket. Bantuan ini nantinya akan dibagikan secara langsung ke rumah warga oleh Babinkamtibmas. Kemudian kami juga memberi bantuan voucher tabung oksigen yang akan ditempatkan di rumah sakit maupun tempat Isoter. Seluruh bantuan ini kami berika sebagai dukungan Alumni Akpol angkatan 1995 di masa Pandemi Covid-19," ungkapnya. 

(*) 

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved