Breaking News:

Wisata Murah Meriah, Bisa Menikmati Suasana Sore Bersama Keluarga di Taman Kota Kabanjahe

Di taman ini juga terdapat dua bangunan khas yang pada bagian atasnya dihiasi ornamen seperti rumah adat Karo.

Penulis: Muhammad Nasrul | Editor: Ayu Prasandi
TRIBUN MEDAN/Muhammad Nasrul
Warga menikmati suasana sejuknya angin sambil bermain di Taman kota Kabanjahe, Jalan Veteran, Kabanjahe, Selasa (7/9/2021). 

TRIBUN-MEDAN.com, KARO - Bagi warga Kabupaten Karo, terutama yang tinggal di Kecamatan Kabanjahe tentunya sudah tidak asing lagi dengan taman kota yang berada di Jalan Veteran, Kabanjahe.

Taman kota ini, biasanya sering dijadikan sarana untuk berolahraga baik sekadar jalan santai, bermain skate board, bela diri, maupun olahraga lainnya.

Baca juga: Pedagang Wanita yang Dipukuli Preman Alami Pendarahan, Si Preman tak Tahu Malu Malah Buat Laporan

Selain itu, di taman yang berada di komplek perkantoran beberapa dinas ini juga sering kali dijadikan beberapa keluarga untuk membawa anaknya bermain.

Meskipun tidak memiliki cukup banyak sarana permainan, namun di taman ini cukup cocok untuk menikmati udara segar sore hari.

Terlebih, saat akhir pekan mulai pagi lokasi ini sudah ramai dikunjungi oleh warga sekitar, yang sebagian besar dari kalangan muda.

Apalagi, saat cuaca sedang cerah-cerahnya pepohonan yang mengelilingi taman ini seakan membawa suasana menjadi semakin sejuk dengan hembusan angin sepoy.

Untuk itu, tak jarang banyak muda-mudi yang juga menghabiskan waktu sore harinya di taman ini.

Baca juga: Warga Antusias Ikuti Vaksinasi Serentak Pesantren&Rumah; Ibadah di Gereja Katolik Paroki Santa Maria

Amatan www.tribun-medan.com, di taman ini juga terdapat dua bangunan khas yang pada bagian atasnya dihiasi ornamen seperti rumah adat Karo.

Di bangunan ini, warga bisa bersantai sambil bercengkrama dengan kerabat dan keluarga sambil menikmati sejuknya udara khas Kabupaten Karo.

Salah satu warga yang tinggal di kawasan Kecamatan Kabanjahe Yani, mengaku dirinya cukup sering datang ke lokasi tersebut.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved