Breaking News:

AKHIRNYA Anggota DPRD yang Sebut Organ Sensitif Selingkuhannya Mirip Cumi-cumi Buka Suara

Akibat hal tersebut, akhirnya DS membuka suara dan mengaku bahwa bahwa dirinya dengan LA tidak pernah menjalin kasih.

Penulis: Alif Al Qadri Harahap | Editor: Royandi Hutasoit
HO
Anggota DPRD Batubara berinisial DS dituding selingkuhi istri keponakan diduga sudah berkali-kali lakukan hubungan suami istri.(HO) 

TRIBUN-MEDAN.COM, BATUBARA - Beberapa waktu lalu Kabupaten Batubara dihebokan dengan isu perselingkuhan oknum anggota DPRD Batubara yang dituding bermain cinta dengan keponakannya sendiri.

Dimana isu tersebut pertama kali di buka oleh seorang wanita berinisial EP yang mengaku istri saudaranya berselingkuh dengan seorang DPRD Batubara berinisial DS.

Akibat hal tersebut, akhirnya DS membuka suara dan mengaku bahwa bahwa dirinya dengan LA tidak pernah menjalin kasih.

"Saya pastikan tidak pernah ada perselingkuhan antara saya dan istri IB," kata DS melalui pesan singkat Whatsapp, Rabu(8/9/2021).

Lanjutnya, ia mengaku tidak memiliki hubungan keluarga dengan IB yang sebelumnya mengaku sebagai om dan Keponakan.

"Perlu diketahui, saya dengan IB tidak memiliki hubungan keluarga ataupun saudara ikatan darah. Sehingga saat saya membaca berita dia keponakan, saya terkejut," katanya. 

Ia mengatakan, ia hanyalah bertetangga dengan Kakek IB.

"Boleh lihat di kantor desa, saya tidak bersaudara dengan mereka, hanya saya pernah bertetangga dengan kakek mereka. Apakah bisa tidak ada ikatan darah di sebut sebagai saudara," katanya. 

Ditanyakan lebih lanjut, DS mengatakan akan menceritakan kejadian tersebut lebih rinci diminggu depan dalam konprensi pers yang akan diadakannya. 

"Minggu depan akan saya buat konprensi pers bang. Disana akan jelaskan yang sejelas-jelasnya. Karena saya saat ini sedang di Binjai," pungkasnya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved