Breaking News:

PSMS Medan Mantap Arungi Liga 2 2021, Julius Raja : Persiapan Kita Sudah 90 Persen

Sejauh ini, skuat yang mempunyai filosofi bermain 'rap-rap' (bermain keras namun sportif) itu, masih membutuhkan pemain baru.

Penulis: Muhammad Ardiyansyah | Editor: Ayu Prasandi
TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR
Pemain PSMS Medan Rachmad Hidayat (kiri) memberikan umpan kepada rekannya saat laga uji coba melawan Saba Bangunan United di Stadion Kebun Bunga, Medan, Sabtu (4/9/2021). Hasil laga uji coba tersebut PSMS Medan menang dengan skor 5-2. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN-Pelaksanaan putaran Liga 2 musim 2021, tinggal menunggu hitungan hari dari jadwal yang direncanakan pada pertengahan September. Manajemen PSMS Medan, sebagai satu di antara klub peserta Liga 2 mengungkap, persiapan yang dilakukan sudah hampir matang.

"Jika dipersentasekan, persiapan kita sudah 90 persen untuk Liga 2 2021 ini," ujar Sekretaris Umum PSMS Medan, Julius Raja kepada Tribun Medan, Rabu (8/9/2021).

Sambungnya, sisa sepuluh persen yang belum terpenuhi merupakan proses rekrutmen pemain. Artinya, manajemen PSMS Medan masih terus bergerilya mencari pemain tambahan untuk memperkuat skuatnya.

Baca juga: Ronaldo Luís Sebut Ibrahimovic Seperti Batu, Pemain 40 Tahun Yang Akan Bawa AC Milan Berjaya

Sejauh ini, skuat yang mempunyai filosofi bermain 'rap-rap' (bermain keras namun sportif) itu, masih membutuhkan pemain baru.

Setidaknya, ungkap Julius, untuk posisi stopper dan striker.

"Sisa 10 persen itu tinggal cari pemain baru. Kita masih koordinasi sama pelatih mengenai siapa dan berapa total pemain baru yang akan direkrut," ucapnya.

Disinggung mengenai rekrutan terbaru, Julius mengatakan, manajemen PSMS Medan mendapat beberapa poin penting sebagai evaluasi terhadap pola rekrutmen.

Akunya, hal itu untuk mendapatkan pemain yang betul-betul sesuai dengan kebutuhan dan karakter PSMS Medan untuk mengarungi Liga 2 2021.

"Untuk kasus Luis Irsandi, kita buat sebelumnya semacam pra kontrak. Tapi kita lihat ternyata dia punya cidera lama pas uji coba kemarin, jadi batal. Rizky Abdiansyah, statusnya masih trial," katanya.

Disinggung mengenai isu dua pemain yang akan bergabung dengan PSMS Medan, Julius enggan mengonfirmasi.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved