Breaking News:

Ronaldo Luís Sebut Ibrahimovic Seperti Batu, Pemain 40 Tahun Yang Akan Bawa AC Milan Berjaya

Tinggal menghitung hari, Ibrahimovic yang saat ini membela AC Milan akan menginjak umur 40 tahun pada 3 Oktober 2021 nantinya.

Penulis: Victory Arrival Hutauruk | Editor: Ayu Prasandi
Ronaldo Luís Sebut Ibrahimovic Seperti Batu, Pemain 40 Tahun Yang Akan Bawa AC Milan Berjaya
twitter
Legenda sepakbola Brasil Ronaldo Luís Nazário de Lima dan Zlatan Ibrahimovic

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Legenda sepakbola Brasil Ronaldo Luís Nazário de Lima memuji setinggi langit performa Zlatan Ibrahimovic setinggi langit. 

Bagi sang pemilik dua gelar Piala Dunia ini pemain yang akrab disapa Lord Zlatan tersebut bagaikan sebuah batu yang amat keras.

Baca juga: Rajin Sholat Tapi Sia-sia Tidak Diterima Allah, Ternyata Karena Tidak Perhatikan Hal Sepele Ini

Tinggal menghitung hari, Ibrahimovic yang saat ini membela AC Milan akan menginjak umur 40 tahun pada 3 Oktober 2021 nantinya.

Namun, bagi Ronaldo, Ibrahimovic bagaikan pemain yang masih sempurna di umur 30 tahun.

Pemain berkebangsaan Swedia tersebut dapat mengatasi permasalahan tubuhnya dengan sangat baik. 

"Ibra sangat kuat, tahun demi tahun tidak ada artinya bagi dia. Dia adalah batu, dia punya tubuh berusia 30 tahun, bukan 40 tahun," ungkap pemenang Piala Dunia 1994 dan 2002 ini dilansir dari Goal.com.

Ronaldo meyakini Ibrahimovic masih bisa terus kompetitif di musim ini dan membawa AC Milan berjaya di Liga Champions dan Liga Italia kembali.

Kedatangan pemain 39 tahun tersebut ke Milan memang telah membuat skuad I Rossoneri bisa menembus zona Champions League yang telah menahun tak pernah diikuti skuad AC Milan.

Baca juga: Update Covid-19 di Sumut, 22 Kabupaten Kota Jadi Zona Kuning

Ronaldo mengakui dirinya memiliki kedekatan dengan Ibrahimovic secara pribadi, bahkan ia menyebutkan bahwa kelurganya sangat ramah.

"Dia pernah mengunjungi saya di rumah tempat saya liburan di Ibiza. Hari yang fantastis, kami bersenang-senang, kami bicara banyak hal, tentang sepakbola dan lainnya. Dia datang dengan keluarganya, dengan anak-anaknya yang sangat baik," pungkasnya.

Bahkan kepada  BBC, Ibrahimovic pernah menyebutkan bahwa pemain terbaik dunia Ronaldo Brasil alias Ronaldo Luis Nazario de Lima.

"Pencetak gol terbaik sepanjang masa adalah Ronaldo yang 'asli'. Saya mengidolainya sejak kecil dan berusaha untuk bisa memainkan bola sepertinya," terang Ibrahimovic.

(vic/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved