Breaking News:

SEBENTAR Lagi Ada 100 Juta Vaksin Covid-19 Masuk di Indonesia, Begini Dukungan Pemkab Deliserdang

Deputi Bidang Lalitbang BKKBN Pusat, Prof Rizal Damanik berkunjung di Kantor Bupati Deliserdang.

Editor: jefrisusetio
Istimewa
Sekretaris Daerah Kabupaten Deliserdang, Darwin Zein menerima audiensi dari BKKBN Pusat. 

TRIBUN-MEDAN.COM, LUBUKPAKAM- Deputi Bidang Lalitbang BKKBN Pusat, Prof Rizal Damanik berkunjung di Kantor Bupati Deliserdang. Mereka diterima langsung Sekretaris Daerah Kabupaten Deliserdang Darwin Zein didampingi Kadis P2KB P3A, Era Permata Sari. 

Turut mendampingi Kepala Perwakilan BKKBN Sumut, Rabiatun Adawiyah. 

Ia menyampaikan, dalam waktu dekat ada 100 juta vaksin Covid-19 yang sedang dalam perjalanan dan akan tiba di Indonesia. Sehingga dalam waktu dekat akan dilaksanakan program vaksinasi Covid-19 keluarga. 

“Dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19 ini banyak pihak yang ikut berpartisipasi dari TNI dan POLRI. Kemudian dari Dinas Perhubungan Kota Medan, untuk mengarahkan masyarakat," ujarnya. 

Sedangkan, Sekretaris Daerah Darwin Zein menambahkan, Pemerintah Kabupaten Deliserdang akan mendukung pelaksanaan vaksinasi keluarga. Dalam pengerahan massa karena sudah banyak masyarakat yang sudah menunggu untuk vaksin Covid-19

"Dari mulai vaksin Covid-19 yang pertama dan kedua," katanya. 

Ia mengungkapkan, setiap pekan tetap dilakukan evaluasi tentang pencegahan Covid-19 dengan imbauan yang harus dipatuhi Protokol Kesehatan 5 M. Seperti, memakai masker. 

"Karena mencegah lebih baik daripada mengobati," ungkapnya. 

(*) 

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved