Breaking News:

Skuat PSMS Medan Lakukan Swab Antigen Sebelum Bertolak ke Pekanbaru Lakoni Latihan Bersama

Dikatakan Julius, program swab antigen ini terselenggara atas kerja sama manajemen PSMS Medan dengan Pemerintahan Provinsi (Pemprov) Sumatera Utara. 

Penulis: Muhammad Ardiyansyah | Editor: Ayu Prasandi
HO
Sekretaris Umum PSMS Medan, Julius Raja (berdiri paling kanan) memantau jalannya proses swab antigen pemain sebelum bertolak ke Pekanbaru untuk latihan bersama KS Tiga Naga dan PSPS Riau, Rabu (8/9/2021), di Stadion Kebun Bunga, Medan.  

TRIBUN-MEDAN.com,MEDAN-Setelah lakoni dua laga ujicoba di Lapangan Kebun Bunga, kontra YOB Belawan dan Saba Bangunan, PSMS Medan dijadwalkan akan melakukan latihan bersama di Pekanbaru.

Tim bertajuk Ayam Kinantan itu pun berencana berangkat pada, Rabu (8/9/2021) malam. Namun, sebelum berangkat, tim yang diarsiteki oleh Ansyari Lubis ini melakukan swab antigen terlebih dahulu. 

"Tadi pagi jam 10.00 WIB, pemain, pelatih, dan ofisial tim kita swab antigen. Ada 30 orang kurang lebih. Hasil nya baik, non reaktif semua," ujar Sekretaris PSMS Medan, Julius Raja kepada Tribun Medan, Rabu (8/9/2021). 

Dikatakan Julius, program swab antigen ini terselenggara atas kerja sama manajemen PSMS Medan dengan Pemerintahan Provinsi (Pemprov) Sumatera Utara. 

Lanjutnya, program latihan rutin yang biasa dilaksanakan PSMS Medan pada sesi pagi dan sore, untuk Rabu (8/9/2021) hanya dilakukan sesi pagi.

Hal ini untuk menjaga stamina dan kebugaran pemain serta pelatih sebelum bertolak ke Pekanbaru. 

Baca juga: Tes SKD Sudah Dekat, Peminat Bimbel untuk Lulus CPNS Berkurang Hingga 15 Persen

"Untuk latihan hari ini, kita padatkan ke sesi latihan pagi. Materi latihan yang sore kita masukkan ke pagi, jadi ada tambahan waktu tadi. Yang biasanya pagi itu latihan sampai jam 9, kita tambah sampai jam 10. Biar pemain istirahat," ucap Julius. 

Lebih jauh, kata pria yang karib disapa King ini, skuat Ayam Kinantan dijadwalkan akan berangkat pada, Rabu (8/9/2021) malam seusai bada Isya. 

Di Pekanbaru, PSMS Medan diagendakan akan lakoni latihan bersama dengan tim KS Tiga Naga dan PSPS Riau. Agenda ini bertujuan, untuk mematangkan persiapan jelang kick off Liga 2.

(cr12/tribun-medan.com) 

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved