Breaking News:

Kualifikasi Piala Dunia 2022

JAM Tayang Argentina Vs Bolivia Besok Pagi, Prediksi Susunan Pemain, Messi Main, Live Mola TV

Siaran Langsung Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Conmebol antara Argentina vs Bolivia bisa diakses via Live Streaming TV Online Mola TV.

Editor: Ilham Fazrir Harahap
(AFP/RAUL ARBOLEDA)
Para pemain Argentina, termasuk Lionel Messi, merayakan gol Cristian Romero ke gawang Kolombia pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Amerika Selatan di Estadio Metropolitano Roberto Melendez, Kamis (9/6/2021). 

TRIBUN-MEDAN.com - argentina akan kembali melanjutkan pertandingannya di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Conmebol bersua Bolivia, Jumat (10/9/2021) pagi WIB.

Jadwal pertandingan Argentina vs Bolivia dalam lanjutan babak Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona CONMEBOL diselenggarakan pukul 06.30 WIB di Stadion Monumental Antonio Vespucio Liberti.

Siaran Langsung Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Conmebol antara Argentina vs Bolivia bisa diakses via Live Streaming TV Online Mola TV.

Timnas Argentina meladeni Bolivia setelah duel melawan Brasil ditangguhkan.

Bagi skuad besutan Lionel Scaloni, pertandingan yang berlangsung di negara sendiri ini merupakan peluang untuk meraup angka penuh sekaligus mendekati puncak klasemen yang masih ditempati oleh Brasil.

Terkait kondisi skuad, La Albiceleste dapat memanfaatkan keuntungan kebugaran pemain setelah tidak tampil dalam pekan 8.

Baca juga: LIGA INGGRIS - 3 Formasi Ini Cocok untuk Memaksimalkan Cristiano Ronaldo di Man United Musim Ini

Artinya, laga game week 9 bisa menjadi asa bagi Lionel Messi dan kolega untuk bermain maksimal demi memburu kemenangan.

Sebelum batal bersua Brasil, Argentina sempat bermain prima setelah memenangi pertandingan melawan tuan rumah Venezuela yang berakhir dengan skor 1-3 pada Jumat (3/9/2021) lalu.

Lini depan Argentina tampil ciamik di laga itu. Lautaro Martínez, Joaquín Correa, dan Ángel Correa masing-masing melesakkan sebiji gol ke gawang Venezuela.

Jelang laga terbaru nanti, Argentina punya keunggulan catatan head to head atas Bolivia.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved