Breaking News:

Liga Inggris

LIGA INGGRIS - 3 Formasi Ini Cocok untuk Memaksimalkan Cristiano Ronaldo di Man United Musim Ini

Ada tiga cara Manchester United bisa menempatkan Ronaldo dalam opsi formasi yang akan diterapkan Solskjaer terkait dengan posisi bermain Ronaldo.

Editor: Ilham Fazrir Harahap
Twitter Man United
Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, memulai latihan perdananya di Carrington, Selasa (7/9/2021) setelah masa karantinanya usai. 

TRIBUN-MEDAN.com - Masuknya Cristiano Ronaldo ke Manchetser United, membuat Ole Gunnar Solskjaer mencari posisi yang pas buat penyerang asal Portugal ini.

Ada tiga opsi formasi bermain untuk memaksimalkan peran Cristiano Ronaldo di Formasi Manchester United musim ini.

Setelah 12 tahun berlalu usai Cristiano Ronaldo pergi, kini mereka diperkuat kembali oleh Cristiano Ronaldo. Bintang Portugal itu telah kembali ke Old Trafford.

Manajer Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer baru-baru ini memuji pemain berusia 36 tahun itu sebagai pemain “terhebat di dunia”.

Tetapi banyak yang bertanya-tanya bagaimana dia akan cocok dengan timnya yang bertabur bintang.

Baca juga: JADWAL MotoGP Aragon 2021 Live Trans7, Falsafah Hidup Quartararo, Sabar Pangkal Juara

Ahli taktik asal Norwegia itu telah siap. Dia memiliki opsi fleksibel untuk serangannya.

Dengan Mason Greenwood bisa menembak di semua sisi, Jadon Sancho sekarang sepenuhnya fit, dan Marcus Rashford hampir pulih dari cedera.

Ironisnya, Manchester United telah mencari pemain pengganti di masa depan untuk Edinson Cavani yang telah berusia 34, tetapi malah merekrut Ronaldo lagi, seorang pemain yang mendekati ulang tahunnya yang ke-37.

Cristiano Ronaldo akhirnya datang untuk pertama kalinya setelah 12 tahun ke pusat latihan Manchester United di Carrington.
Cristiano Ronaldo akhirnya datang untuk pertama kalinya setelah 12 tahun ke pusat latihan Manchester United di Carrington. (IST)

Ada tiga cara Manchester United bisa menempatkan Ronaldo dalam opsi formasi yang akan diterapkan Solskjaer terkait dengan posisi bermain Ronaldo.

Berikut tiga formasi potensial yang bisa diterapkan United terkait dengan posisi Ronaldo di klub Manchester United dikutip dari sportbible:

Baca juga: HASIL Italia Vs Lithuania - Gli Azzurri Pertahankan Rekor Unbeaten, Mancini Ucap Dua Kata

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved