Breaking News:

Liga Inggris

LIVE Mola TV Manchester United Vs Newcastle, Bruno Sesumbar Adanya Ronaldo Permudah Raih Trofi

Laga Manchester United vs Newcastle berlangsung di Old Traffrod, pada Sabtu (11/9/2021) malam pukul 21.00 WIB, Live Mola TV.

Editor: Ilham Fazrir Harahap
Twitter Europa League
Bruno Fernandes tampil memukau saat Manchester United mencukur AS Roma dengan skor 6-2 dalam laga leg pertama semifinal Liga Europa 2020-2021 di Stadion Old Trafford, Kamis (29/4/2021) atau Jumat dini hari WIB.  

TRIBUN-MEDAN.com - Manchester United akan melakoni pertandingan kandang dalam lanjutan pekan keempat Liga Inggris 2021-2022 menjamu Newcastle United.

Laga Manchester United vs Newcastle berlangsung di Old Traffrod, pada Sabtu (11/9/2021) malam pukul 21.00 WIB, Live Mola TV.

Jelang menghadapi Newcastle, Bruno Fernandes menyambut antusias untuk membawa Setan Merah meraih poin penuh.

Klub asuhan Ole Gunnar Solskjaer ini berada di posisi ketiga klasemen Liga Inggris dengan raihan 7 poin.

Mereka sanggup mengalahkan Leeds (5-1) dan Wolves (1-0). Sedangkan satu pertandingan lainnya ditahan imbang Southampton (1-1).

Baca juga: LIVE Trans7 MotoGP Aragon 2021 Akhir Pekan Ini, Alex Rins & Joan Mir Tekad Ulangi Hasil Tahun Lalu

Bruno Fernandes pun berambisi besar untuk memperjuangkan kemenangan karena timnya dinilai telah mendapat motivasi tambahan.

Motivasi itu berkat kembalinya Cristiano Ronaldo ke Old Trafford musim panas ini.

Kontribusi Ronaldo bagi Fernandes tentu tidak bisa dipandang sebelah meskipun pulang dengan usia yang sudah menginjak 36 tahun.

Menurutnya, semangat membara Ronaldo di setiap pertandingan sangat dibutuhkan untuk skuad Setan Merah.

Hal ini diharapkannya bisa berdampak pada raihan trofi musim ini yang diperebutkan anak asuh Solskjaer.

Baca juga: PREDIKSI Chelsea Vs Aston Villa, Lukaku Diragukan, Skenario Balas Dendam Ambyar Berantakan

Gelandang Manchester United asal Portugal Bruno Fernandes (tengah) melakukan pertandingan saat dia bereaksi dengan rekan satu aksi pada akhir pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Leeds United di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 14 Agustus 2021 .
Gelandang Manchester United asal Portugal Bruno Fernandes (tengah) melakukan pertandingan saat dia bereaksi dengan rekan satu aksi pada akhir pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Leeds United di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 14 Agustus 2021 . (ADRIAN DENNIS/AFP)

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved