Breaking News:

Bedah 24 Rumah Warga, Airlangga Hartarto Apresiasi DPD Golkar Sumut

perlu diapresiasi karena ini seluruhnya adalah program swakelola dan inisiatif tanpa menggunakan anggaran negara

Editor: Feriansyah Nasution
TRIBUN MEDAN/HO
Ketua Umum Airlangga Hartarto didampingi Ketua DPD Partai Golkar Sumut Musa Rajekshah saat meresmikan rumah warga hasil bedah rumah yang dilakukan DPD Partai Golkar Sumut di Desa Regemuk Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deli Serdang, Kamis (9/9/2021) sore. 

Musa Rajekshah: Insya Allah Target 70 Rumah

TRIBUN-MEDAN.COM - Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto mengapresiasi DPD Partai Golkar Sumut karena sudah berkontribusi kepada masyarakat dengan membedah puluhan rumah warga.

Menurut Airlangga, apresiasi ini perlu diberikan, karena manfaatnya sangat dirasakan oleh masyarakat terutama menjadikan rumah layak huni.

"Yang dilakukan DPD Provinsi Sumut perlu diapresiasi karena ini seluruhnya adalah program swakelola dan inisiatif tanpa menggunakan anggaran negara," ungkapnya.

Airlangga sendiri telah melihat langsung hasil bedah rumah yang berada di Desa Regemuk Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deli Serdang, Kamis (9/9/2021) sore.

Ketua Umum Airlangga Hartarto bersalaman dengan pemilik rumah setelah melihat langsung hasil bedah rumah yang dilakukan DPD Partai Golkar Sumut di Desa Regemuk Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deli Serdang, Kamis (9/9/2021) sore.
Ketua Umum Airlangga Hartarto bersalaman dengan pemilik rumah setelah melihat langsung hasil bedah rumah yang dilakukan DPD Partai Golkar Sumut di Desa Regemuk Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deli Serdang, Kamis (9/9/2021) sore. (TRIBUN MEDAN/HO)

Airlangga menyebutkan, masyarakat di sana juga sangat mengapresiasi karena bukan satu rumah yang di bedah.

"Bahkan ada masyarakat yang terharu karena rumahnya tidak layak huni, tapi dengan program yang dilakukan Partai Golkar mereka sangat terbantu," jelasnya.

Memang lanjut Airlangga, dalam kegiatannya, Golkar selalu melakukan bakti sosial terutama dalam situasi pandemi Covid-19 ini. 

Ia menyadari masyarakat menghadapi hal yang sulit sehingga bantuan termasuk pembagian sembako perlu dilakukan di seluruh wilayah.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Sumut Musa Rajekshah menambahkan, jika saat ini untuk program bedah rumah telah selesai 24 unit, masing-masing lima di Kabupaten Deli Serdang, empat di Kabupaten Serdang Bedagai, delapan di Kabupaten Batubara, empat di Kabupaten Tapanuli Tengah, dan tiga di Kota Sibolga.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved