Breaking News:

Deklarasikan Hari Bahagia Bersama, JNE Luncurkan Buku

JNE memiliki tagline “Connecting Happiness” yang berarti mengantarkan kebahagiaan.

Editor: Truly Okto Hasudungan Purba
TRIBUN MEDAN/HO
JNE mendeklarasikan Hari Bahagia Bersama yang ditandai dengan peluncuran buku yang berjudul “Bahagia Bersama”, Selasa (7/9/2021). 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - JNE mensyukuri pencapaian usia 31 tahun dan masih dapat berbagi kebahagiaan kepada pelanggan setia maupun masyarakat Indonesia terlebih di masa pandemi saat ini. Berawal dari tagline JNE yang selalu diusung yaitu “Connecting Happiness”, JNE mendeklarasikan Hari Bahagia Bersama yang ditandai dengan peluncuran buku yang berjudul “Bahagia Bersama”, Selasa (7/9/2021).

Peluncuran buku dilakukan di Studio Markplus.Inc, EightyEight@Kasablanka, melalui virtual Zoom dan disiarkan di Youtube JNE. Acara ini dihadiri oleh M. Feriadi Soeprapto selaku Presiden Direktur JNE, penulis dan pegiat literasi Maman Suherman, kartunis Muhammad “MICE” Misrad, Andy F. Noya, Melanie Subono, dan Ivan Gunawan.

Presiden Direktur JNE, M. Feriadi Soeprapto dalam keterangan persnya yang diterima Tribun-Medan.com, Jumat (10/10/2021) mengatakan, dalam menjalankan bisnis, JNE memiliki tagline “Connecting Happiness” yang berarti mengantarkan kebahagiaan. Maknanya sangat luas, sehingga jika bicara tentang JNE, maka bukan hanya tentang pengiriman paket, namun dalam berbagai aspek kehidupan.

“Bahagia Bersama adalah hasil yang dituju dari prinsip Berbagi, Memberi dan Menyantuni yang selama ini JNE jalankan,” katanya.

Dalam rangka untuk meramaikan Hari Bahagia Bersama, kata Feriadi, JNE juga menyelenggarakan berbagai program antara lain mengadakan aktivasi melalui akun resmi intagram JNE_ID yang bertemakan “The Unsung Hero”. Kuis ini mengajak nitizen untuk menceritakan hal baik yang pernah dialami dan pemenang yang terpilih akan mendapatkan e-wallet dengan total hadiah 10 juta rupiah.

Baca juga: Lowongan Kerja Medan, JNE Buka Loker Sebagai Staff Mitra Delivery, Terbuka untuk D3 Semua Jurusan

Maman Suherman selaku penulis buku Bahagia Bersama mengatakan, sebuah kehormatan bagi dirinya dapat menjadi penulis Buku Bahagia Bersama dan turut menularkan prinsip serta nilai-nilai berbagi yang membawa perubahan menjadi lebih baik lagi bagi individu mau pun masyarakat luas.

“Berbagi agar dapat bahagia bersama perlu dilakukan sebanyak mungkin oleh tiap orang, tidak hanya dalam keadaan lapang tapi juga bahkan dalam kondisi sempit,” katanya.

Sedangkan Muhammad Misrad yang turut membuat ilustrasi buku Bahagia Bersama menuturkan, bagi dirinya menjadi sebuah challenge yang sangat asyik bisa menjadi bagian dari penyusun isi Buku Bahagia Bersama. Prinsip berbagi agar semua bisa bahagia bersama harus disampaikan secara berbeda sehingga pesan bisa diterima oleh semua kalangan dan semua umur, bahkan anak-anak.

Buku “Bahagia Bersama” dapat dibeli secara offline di toko buku Gramedia dan juga secara online melalui website gramedia.com serta toko resmi JNE di Tokopedia dan Shopee. Berbagai program menarik terkait buku Bahagia Bersama pun dapat diikuti semua orang melalui akun resmi sosial media JNE.(*/top/Tribun-Medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved