Breaking News:

Imigrasi Medan

Pandemi Covid-19, Imigrasi Medan Ajak Tingkatkan Imunitas Tubuh dengan Senam Pagi

Di masa pandemi Covid-19 ini, kita dituntut untuk menjaga kesehatan serta kebugaran tubuh kita. Berbagai cara dapat dilakukan

Editor: Ismail
Dok. Imigrasi Medan
Pegawai Kanimsus TPI Medan melaksanakan kegiatan Senam Pagi yang dilaksanakan di Lapangan Parkir Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Medan, Jumat (10/9/2021) yanga dalam pelaksanaannya tetap menerapkan protokol kesehatan dengan menjaga jarak. 

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Di masa pandemi Covid-19 ini, kita dituntut untuk menjaga kesehatan serta kebugaran tubuh kita. Berbagai cara dapat dilakukan untuk meningkatkan kesehatan serta kebugaran tubuh.

Salah satunya adalah dengan melakukan senam pagi. Di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, begitulah makna dari pribahasa “mensana in corporesano”.

Oleh karena itu, Pegawai Kanimsus TPI Medan melaksanakan kegiatan Senam Pagi yang dilaksanakan di Lapangan Parkir Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Medan, Jumat (10/9/2021) yang dalam pelaksanaannya tetap menerapkan protokol kesehatan dengan menjaga jarak.

Tato Juliadin Hidayawan, S.H., M.M., Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Medan menjelaskan kesehatan dan kebugaran tubuh yang terjaga dapat menjadikan pikiran lebih segar, secara tak langsung juga akan membuat jiwa seseorang dapat fokus terhadap segala yang dikerjakannya.

"Kami siap melaksanakan pelayanan kepada masyarakat dengan prima karena seluruh jajaran Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Medan senantiasa menjaga kesehatan," ungkap Tato Juliadin Hidayawan, S.H., M.M.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved