Breaking News:

Digitalisasi Bank Sumut Jadi Fokus Utama Dirut Baru Bank Sumut: Kami akan Kejar Ketertinggalan!

"Kami akan kejar ketertinggalan ini sehingga kepercayaan masyarakat semakin lebih baik untuk Bank Sumut," kata Rahmat Fadillah Pohan.

TRIBUN MEDAN/ANGEL AGINTA SEMBIRING
Rahmat Fadillah Pohan terpilih menjadi Direktur Utama pada RUPS Luar Biasa PT Bank Sumut, Jumat (10/9/2021). 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS LB) Bank Sumut, Jumat (10/9/2021), menetapkan Rahmat Fadillah Pohan sebagai direktur utama bank pelat merah itu. 

"Saya berterimakasih atas kepercayaan dan amanah ini. Saya bersama jajaran direksi akan tetap berkomitmen memberi nilai tambah untuk Bank Sumut sehingga bisa semakin mendapat kepercayaan masyarakat Sumatera Utara," ujarnya. 

Terpilihnya Rahmat Pohan sebagai Direktur Utama Bank Sumut, merupakan hasil keputusan pemegang saham setelah sebelumnya melalui RUPS LB pada 7 Mei 2021.

Rahmat Pohan mengatakan, fokus utamanya sebagai Dirut Bank Sumut adalah meningkatkan digitalisasi Bank Sumut. 

Baca juga: Wagub Ijeck Berharap Dirut Bank Sumut yang Baru Dapat Ciptakan Tim Solid

"Tentunya target kami saat ini meningkatkan digitalisasi Bank Sumut, dalam hal ini sudah cukup bagus dengan tingkat kesehatan bank berada di level 2. Kami targetkan di tahun 2022 akan menjadi lebih bagus lagi nantinya, " tutur Rahmat, di Gedung Kantor Pusat Bank Sumut, jalan Imam Bonjol, Kota Medan. 

Ia mengatakan, Bank Sumut bersaing untuk saingan dengan bank lain yang juga mengandalkan digitalisasi dalam layanan perbankannya. 

"Kami akan kejar ketertinggalan ini sehingga kepercayaan masyarakat semakin lebih baik untuk Bank Sumut," tegasnya. 

Selain Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS LB) Bank Sumut, seluruh jajaran Dewan Komisaris dan Direksi Bank Sumut juga mengesahkan beberapa agenda rapat lainnya diantaranya pembayaran laba ditahan Tahun buku 2019 dan Tahun buku 2020 Bank Sumut. (cr9/tribun-medan.com) 

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved