Breaking News:

Geram Terus Di-Bully Perutnya yang Buncit, Neymar Jr Pamer Foto Perut 'Gemuk dan Aktif'

Neymar Jr merasa geram tidak dihormati suporter, komentator hingga reporter akibat kritikan soal badannya yang mulai gemuk.

Penulis: Victory Arrival Hutauruk | Editor: Salomo Tarigan
Twitter Neymar
Striker Brasil Neymar Jr 

TRIBUN-MEDAN.com- Neymar Jr merasa geram tidak dihormati suporter, komentator hingga reporter akibat kritikan soal badannya yang mulai gemuk.

Usai mencetak satu gol assist kontra Peru dan membawa skuad Brasil menang 2-0 pada pada Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Arena Pernambuco, Jumat (10/9/2021) pagi.

Pemain 29 tahun tersebut berselebrasi menunjukkan perutnya kepada para suporter Selecao.

Bahkan ia sempat menyematkan twit dengan bertuliskan "Gemuk dan Aktif," sambil menyematkan foto dirinya membuka perutnya.

Dilansir dari Marca, Setelah pertandingan tersebut, Neymar merasa frustasi apa yang harus dilakukan agar para suporter menghormati diriny.

"Saya tidak tahu lagi apa yang harus saya lakukan dengan seragam ini agar para penggemar menghormati saya," ungkap Neymar.

Striker milik PSG ini juga menyinggung kritikan banyak pihak soal berat badan yang diklaim berlebihan.

Baginya kritikan terhadap berat badannya adalah hal yang tidak normal, bahkan itu dilakukan para komentator dan reporter.

"Ini tidak normal. Ini sudah lama terjadi, dari kalian para reporter, komentator, dan juga yang lainnya. Bahkan kadang-kadang saya tidak ingin memberikan wawancara, tetapi saya melakukan bagian saya pada saat-saat penting," ucap Neymar.

Jawaban Neymar tersebut pun akhirya segera dijawab reporter Galvão Bueno, dari stasiun yang mengumpulkan pernyataannya.

"Mengapa? Mengapa anda mengatakan mereka menganiaya anda sepanjang waktu? Mereka mengkritik ketika mereka mengkritik dan memuji ketika mereka memuji diri mereka sendiri. Saya melihat sesuatu yang dilebih-lebihkan dari pihak Neymar," katanya.

(vic/tribun-medan.com)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved