Breaking News:

Jelang Laga Debut Cristiano Ronaldo, Ole Solskjaer Minta Petuah Sir Alex Ferguson

Pertemuan tersebut membahas menjelang hari besar kembalinya Cristiano Ronaldo pada debut di Manchester.

Penulis: Victory Arrival Hutauruk | Editor: Liston Damanik
Twitter Man United
Cristiano Ronaldo sangat siap debut bersama Manchester United menghadapi Newcastle United akhir pekan ini. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Pelatih Manchester United kedapatan makan bersama Sir Alex Ferguson dan Ole Gunnar Solskjaer dan Wakil Ketua Eksekutif Manchester United Ed Woodward.

Ketiganya hadir dalam pertemuan jamuan makan di The Ivy Spinningfields, Kota Manchester bersama para manajemen klub dan anggota dewan The Reds Devils.

Dilansir dari Mirror, pertemuan tersebut membahas menjelang hari besar kembalinya Cristiano Ronaldo pada debut di Manchester.

"Pertemuan United ini menjelang hari besar bagi klub pada hari Sabtu. kktika Cristiano Ronaldo akan melakukan debut keduanya saat Newcastle mengunjungi Old Trafford," tulisnya.

Ferguson memberikan arahan kepada bekas anak asuhnya Ole Solskjaer bagaimana cara menangani sang pemilik lima Ballon D'or tersebut.

Ole Solskjaer saat ini telah menandatangani kontrak tiga tahun bersama Manchester United. 

Ini menegaskan kepercayaan klub kepada pelatih asal Norwegia tersebut sebagai pemain jangka panjang mereka di kursi panas Theatre of Dreams.

Ole perlu mendengar masukan dari Sir Alex sebab bagi Ronaldo, pelatih asal Skotlandia tersebut adalah ayahnya. 

"Seperti semua orang tahu, sejak saya menandatangani kontrak dengan Manchester United pada usia 18 tahun, Sir Alex Ferguson adalah sosok kunci," ungkap Ronaldo beberapa waktu lalu.

"Saya ingat ketika kami bermain melawan Manchester ketika saya masih di Sporting Lisbon. Bagi saya, Sir Alex Ferguson seperti ayah dalam sepakbola bagi saya. Dia banyak membantu saya, dia mengajari saya banyak hal, dan menurut saya, tentu saja, dia memiliki peran besar karena hubungan yang kami miliki, kami jaga. berhubungan sepanjang waktu, dan dia orang yang luar biasa," tambahnya.

Sir Alex dipastikan akan menghadiri pertandingan perdana Cristiano Ronaldo usai dia menutup masa jabatannya sebagai pelatih sejak tahun 2013. (vic/tribun-medan.com) 

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved