Breaking News:

Lakukan Laga Ujicoba dengan Tiga Naga, PSMS Medan Kalah 2-0

Sampai peluit panjang berbunyi yang menandakan babak pertama berakhir, skuat Ayam Kinantan tidak bisa mengejar ketertinggalannya.

Penulis: Sofyan akbar | Editor: Ayu Prasandi
TRIBUN MEDAN/AKBAR
PSMS Medan saat laga ujicoba dengan KS Tiga Naga di Training Ground KS Tiga Naga / Stadion Tumpal Sinaga, Kota Pekanbaru, Jumat (10/9/2021). 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - PSMS Medan kalah dalam laga ujicoba bersama KS Tiga Naga di Training Ground KS Tiga Naga / Stadion Tumpal Sinaga, Kota Pekanbaru.

Dalam laga ujicoba tersebut, terlihat anak asuh Ansyari Lubis tertinggal 2-0 pada babak pertama.

Di mana skuat Ayam Kinantan harus tertinggal setelah penjaga gawang PSMS Medan dijebolkan oleh tendangan keras Haikal pada menit 19.

Baca juga: Laporan Polisi Terhadap David NOAH Dicabut, Lina Yunita Koma di Rumah Sakit

Setelah tertinggal 1 gol, anak asuh Ansyari Lubis terlihat semakin berusaha untuk memecah strategi pertahanan KS Tiga Naga. Namun tidak berhasil juga.

Dalam babak pertama terlihat kedua tim yang juga sebagai peserta Liga 2 saling memberikan serangan dan pertahanan.

Namun pada menit ke 43, gawang PSMS Medan kembali dijebolkan oleh tendangan Haikal pemain dari KS Tiga Naga.

Sampai peluit panjang berbunyi yang menandakan babak pertama berakhir, skuat Ayam Kinantan tidak bisa mengejar ketertinggalannya.

Alhasil babak pertama berakhir dengan skor 2-0 atas KS Tiga Naga.

Dalam babak kedua, terlihat PSMS Medan tidak patah semangat dan terus memperbaiki pertahanan dan mempertajam serangan sehingga sempat membuat KS Tiga Naga kewalahan menghadapi anak asuh Ansyari Lubis pada babak kedua.

Baca juga: JADWAL LENGKAP MotoGP Aragon 2021 Live di Trans7, Keluhan Fabio Quartararo Serius

Pertandingan pada babak kedua terlihat alot di mana kedua tim saling berburu serangan dan mencoba membobol pertahanan lawan.

Namun hal itu tidak menggetarkan PSMS Medan. Hingga akhirnya pada menit ke 64, Rachmad Hidayat berhasil menjebol gawang KS Tiga Naga dengan kaki kirinya. Sehingga skor menjadi 2-1.

Setelah mengejar ketertinggalan PSMS Medan terus menggempur serangan bertubi-tubi. Namun, tetap saja pertahanan dari KS Tiga Naga tetap belum bisa dibobol setelah kebobolan satu gol atas tendangan kaki kiri dari Rachmad Hidayat.

Alhasil sampai babak kedua berakhir, PSMS Medan hanya bisa mencetak satu gol. Dan skor akhir masih 2-1. Terlihat kedua tim saling bersalaman setelah laga ujicoba antara KS Tiga Naga dengan PSMS Medan berakhir. 

(akb/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved