Breaking News:

Pantai Romantis, Tempat Wisata yang Cocok Untuk Foto Prewedding, Lokasinya Tak Jauh dari Kota Medan

Dimana sebelum tiba di lokasi, para pengunjung disuguhi pemandangan jalan berupa sawah, kebun sawit dan keindahan alam lainnya. 

Penulis: anisa rahmadani | Editor: Ayu Prasandi
HO
Salah satu pengunjung wisata yang hendak mengabadikan foto Prewedding di pantai romantis, Jumat(10/9/2021). 

TRIBUN-MEDAN.COM,MEDAN- Tak perlu jauh jauh ke sibolga Kabupaten Tapanuli Tengah  untuk menikmati keindahan pantai dihari libur. 

Hanya cukup melakukan perjalanan  kurang lebih 2 jam dari Kota Medan, anda sudah bisa merasakan sensasi berlibur dengan suasana pantai. 

Pantai tersebut dinamakan Pantai Romantis, yang terletak di Jalan Pantai Tengah No 20  Desa Sei Naga Lawan, Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai (Sergei) Provinsi Sumatera Utara.

Untuk Jalan menuju pantai ini, pengunjung bisa melalui jalan Lintas Sumatera kemudian turun di Simpang Sei Buluh dan langsung menuju Dusun III Desa Seo Naga Lawan.

Dimana sebelum tiba di lokasi, para pengunjung disuguhi pemandangan jalan berupa sawah, kebun sawit dan keindahan alam lainnya. 

Baca juga: Penampakan Uang Rp 11 Miliar Hasil Korupsi Bank NTT Cabang Surabaya Dikembalikan

Untuk diketahui Pantai Romantis ini lagi viral dikalangan kaum milenial. Pasalnya pantai tersebut juga menyediakan spot foto menarik serta hiasan tempat duduk yang rindang dan kreatif dengan pasir putihnya yang membuat takjub. 

Namun meski sepanjang jalan disuguhi pemandangan yang indah, jalan menuju lokasi juga masih berbatuan, tanah dan kerikil.

Jalan yang ber adrenalin itu  mungkin  yang membuat tempat ini menjadi viral dikalangan milenial. 

Meski melewati jalan yang dikatakan sedikit ber adrenalin, hal itu terbayarkan dengan pemandangan pantai yang diisi dengan berbagai pernak pernik spot foto yang ada di Pantai Romantis

Setibanya di lokasi, para pengunjung akan disambut dengan pepohanan pinus serta spot spot foto dan fasilitas pondok  dari bahan bambu dan kemerlap lampu jika dimalam hari. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved