Breaking News:

Kickoff Liga 2

Ansyari Lubis Yakin PSMS Medan Lolos Babak Pertama Liga 2

Pada babak pertama, PSMS Medan tergabung dalam Grup 1 bersama Sriwijaya FC, Tiga Naga, PSPS Riau, Semen Padang, dan Muba Babel.

Penulis: Sofyan akbar | Editor: Liston Damanik
TRIBUN MEDAN/ SOFYAN AKBAR
Pelatih Kepala PSMS Medan Ansyari Lubis 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Liga 2 akan bergulir mulai 26 September sampai 19 Desember.

Pada babak pertama, PSMS Medan tergabung dalam Grup 1 bersama Sriwijaya FC, Tiga Naga, PSPS Riau, Semen Padang, dan Muba Babel.

Pelatih Kepala PSMS Medan Ansyari Lubis mengaku optimistis timnya dapat berbuat banyak di kompetisi Liga 2.

"Saya tetap optimis dengan upaya yang selama ini kami lakukan," katanya, Sabtu (11/9/2021).

Pria yang akrab disapa Uwak ini menyatakan selama ini anak asuhnya tetap melakukan latihan meskipun tidak latihan bersama karena di Kota Medan ada penerapan PPKM Darurat.

"Tapi setelah ada dapat kabar positif tentang keberlangsungan liga, makanya kita melakukan latihan kembali seperti biasa di Lapangan Kebun Bunga," terangnya.

Selain itu, untuk menatap kompetisi liga, PSMS Medan sudah melakukan laga ujicoba dengan beberapa klub, baik Liga 2 maupun Liga 3.

"Ini termasuk persiapan kami juga untuk menatap kompetisi liga. Kami sudah lakukan ujicoba dengan KS Tiga Naga dan Minggu nanti kita akan laga ujicoba dengan PSPS Riau," katanya.

Uwak pun mengaku pihaknya optimis bisa lolos dari grup 1.

"Kita akan terus lakukan dan beri program latihan kepada para pemain. Termasuk PR yang harus kita selesaikan yang sudah kita lihat dari beberapa laga ujicoba," ujarnya.

Apalagi, aku Uwak, semua klub yang tergabung dalam Grup 1 merupakan kawasan Sumatera yang memang sudah sangat kenal dan mengetahui karakter bermain dari masing-masing klub.

"Intinya kami optimistis menatap liga," pungkasnya. (akb/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved