Breaking News:

Deretan Fakta Kasus Perselingkuhan Anggota DPRD Batubara dengan Istri Orang, Viral Chat 'Cumi-cumi'

Skandal “cumi-cumi” dugaan perselingkuhan oknum anggota DPRD Batubara inisial DS dengan seorang wanita yang telah bersuami, terus menjadi buah bibir.

TRIBUN MEDAN/HO
IB didampingi kuasa hukumnya melaporkan kasus dugaan zina yang dilakukan istrinya dengan oknum DPRD Batubara berinisial DS, ke Polres Batubara. 

TRIBUN-MEDAN.com, BATUBARA - Skandal “cumi-cumi” dugaan perselingkuhan oknum anggota DPRD Batubara inisial DS dengan seorang wanita yang telah bersuami, terus menjadi buah bibir di jagat media sosial (medsos).

Dugaan perselingkuhan ini sempat menghebohkan media sosial setelah beredar viral screenshot percakapan vulgar antara DS dengan LA, yang disebut-sebut juga sebagai istri keponakannya.

Ada LA telah menikah dengan seorang pria berinisial IB.

Kasus ini pun bergulir di ranah hukum setelah IB melayangkan aduan ke Polres Batubara atas tuduhan zina antara DS dan LA.

Berikut deretan fakta skandal perselingkuhan oknum anggota DPRD dengan istri orang :

1. Viral Screenshot Chat Cumi-cumi

EP, adik IB, mengungkapkan skandal perselingkuhan ini terungkap saat LA tidak pulang ke rumahnya di Kecamatan Lautador, Kabupaten Batubara.

“Ketahuannya baru-baru ini saja. Waktu itu kakak ipar saya tidak pulang ke rumah,” kata EP kepada Tribun Medan, Senin (30/8/2021).

IB pun berusaha mencari istrinya. Belakangan diketahui, LA diduga berselingkuh dengan DS.

"Saat itu sempat dikejar sama abang saya. LA-nya ketakutan," kata EP.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved