Breaking News:

News Video

Diterpa Hujan 1,5 Jam, Jalan Bunga Kenanga Digenangi Air Selutut Orang Dewasa

Turun hujan sekitar 1,5 jam, Jalan Bunga Kenanga, Kelurahan Selayang Dua, Kecamatan Medan Selayang, dilanda banjir

Penulis: Goklas Wisely | Editor: Bobby Silalahi

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Turun hujan sekitar 1,5 jam, Jalan Bunga Kenanga, Kelurahan Selayang Dua, Kecamatan Medan Selayang, dilanda banjir, Sabtu, (11/9/2021).

"Iya tadi banjir sekitar pukul 15.00 WIB. Sebelumnya turun hujan sekitar 1,5 jam," ujar warga sekitar Heryanto Ginting yang sehari - hari berjualan aneka makanan.

Dia menjelaskan jalan di depan rumahnya itu memang sudah langganan banjir bila hujan turun. Bahkan itu dirasanya sudah sejak puluhan tahun lamanya.

"Sejak 2007 pun sudah banjir. Tadi banjirnya sampai selutut orang dewasa. Paling beberapa jam lagi baru surut," katanya.

Hery mengatakan banyak pengendara yang dilihat dari tadi mogok, bahkan ada yang jatuh. Pasalnya, kondisi fisik jalan itu rupanya ada beberapa yang sudah berlubang.

Efek banjir ini kepadanya juga terpaksa tidak bisa berjualan malam ini. Karena tidak mungkin pelanggan mau datang dengan kondisi banjir yang menyelimuti teras warungnya.

Dia pun berharap Wali Kota Medan dapat memperbaiki jalan serta drainase yang ada di areal jalan. Dia menganggap itu lah yang menjadi persoalan sehingga menyebabkan banjir.

"Iya drainasenya sudah dangkal, jadi perlu di korek. Selian itu, drainase juga perlu diperlebar. Masyarakat legowo kalau itu dibuat," harapnya.

Amatan Tribun Medan, sampai saat ini pengendara masih ada yang melewati jalanan tergenang air tersebut.

Tak jarang pengendara berhenti sejenak untuk melewati banjir sembari mendorong kendaraan. Selain itu ada juga pengendara yang menerobos begitu saja.

(cr8/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved