Breaking News:

Ketika Wakil Bupati Deliserdang Meninjau Pelaksanaan Belajar Tatap Muka

Wakil Bupati Deliserdang, Yusuf Siregar melakukan peninjauan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMPT)

Editor: jefrisusetio
Istimewa
Wakil Bupati Deliserdang, Yusuf Siregar meninjau pelaksanaan belajar tatap muka di sekolah. Ia meninjau sejumlah sekolah di Kecamatan Percut Seituan. 

TRIBUN-MEDAN.COM, LUBUKPAKAM - Wakil Bupati Deliserdang, Yusuf Siregar melakukan peninjauan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMPT) di SDN 104201 Desa Kolam. Kemudian, ia meninjau SMP Negeri 8 Kecamatan Percut Seituan. 

Demi mengetahui pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas yang dilakukan sekolah sudah mengikuti protokol kesehatan. 

Kedatangannya itu disambut kepala sekolah Zumzumasari Siregar, beserta Camat Percutseituan, Ismail beserta muspika. 

Usai melakukan kunjungan, Yusuf Siregar mengatakan, para murid jangan melepas masker saat belajar tatap muka. Setelah sekolah, harus segera pulang ke rumah jangan berkumpul dan menghindari kerumunan. 

"Kepada para siswa untuk menginformasikan kepada orang tua dan keluarga terdekat untuk selalu memakai masker. Mencuci tangan agar memperkecil  kemungkinan terkena Covid-19," ujarnya. 

Ia menambahkan, seluruh pihak harus memiliki kesadaran untuk mematuhi protokol kesehetan 5M. Sebab, prokes sangat penting untuk mengurangi dan memperkecil memutus rantai penularan Covid-19. 

Setelah melakukan monitoring  para siswa yang sedang melakukan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas di ruang-ruang kelas, ia melakukan pengecekkan sarana dan prasarana pendukung. 

"Yang telah disiapkan oleh pihak sekolah selama menghadapi pelaksanaan pembelajaran tatap muka terbatas berlangsung," katanya. 

“Jika pelaksanaan uji coba Pembelajaran Tatap Muka Terbatas ini berlangsung dengan baik. Para guru dan murid tetap mematuhi protokol kesehatan, mudah-mudahan kedepannya pembelajaran tatap muka akan terus dilaksanakan,” ungkapnya. 

(*)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved