Breaking News:

Parlinsyah Harahap Nyatakan Maju jadi Calon Ketua DPD Partai Demokrat Sumut

Pelaksana Tugas Ketua DPC Partai Demokrat Padangsidimpuan, Parlinsyah Harahap menyatakan diri maju sebagai calon Ketua DPD Partai Demokrat Sumut.

Penulis: Mustaqim Indra Jaya | Editor: Liston Damanik
TRIBUN MEDAN/HO
Plt Ketua DPC Partai Demokrat Padangsidimpuan, Parlinsyah Harahap (tengah) menyerahkan bantuan kepada warga dalam rangka peringatan ulang tahun Partai Demokrat ke-20 yang digelar Kamis (9/9/2021). 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPC Partai Demokrat Padangsidimpuan, Parlinsyah Harahap menyatakan diri maju sebagai calon Ketua DPD Partai Demokrat Sumut.

Pernyataan itu disampaikan Parlinsyah di sela-sela kegiatan pemberian bantuan kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 di Bumi Salumpat Saindege, Kota Padangsidimpuan, memperingati Dirgahayu Partai Demokrat ke-20 yang digelar Kamis (9/9/2021).

"Bismillahirromanirrohim, saya siap. Ya, doakan saya ya menjadi Ketua DPD Partai Demokrat Sumut," ujar pria yang juga menjabat sebagai Kepala Biro Investasi, Departemen VI Perindustrian, Perdagangan, DPP Partai Demokrat, saat itu.

Dalam kesempatan itu, Parlinsyah pun mengungkapkan yang melatarbelakangi niatnya maju sebagai calon Ketua DPD Partai Demokrat Sumut.

Menurutnya, keinginan itu terbangun usai melakukan serangkaian diskusi dengan para kader Partai Demokrat.

Parlinsyah Harahap saat menggelar temu pers di Medan Club Jalan Kartini, Medan, Rabu (4/4/2018).
Parlinsyah Harahap saat menggelar temu pers di Medan Club Jalan Kartini, Medan, Rabu (4/4/2018). (Tribun Medan/Nanda)

"Kurang lebih setahun terakhir ini saya sudah kunjungi hampir seluruh kader di Sumut. Pada prinsipnya semua sama ingin membesarkan Partai Demokrat khususnya di Sumut agar lebih dapat berbuat banyak untuk menuntaskan apa yang menjadi harapan rakyat, karena harapan rakyat adalah perjuangan Partai Demokrat," ungkapnya.

Ia pun berharap pelaksanaan Musda Partai Demokrat Sumut nantinya bisa berjalan dengan lancar dan sukses, hingga akhirnya terpilih ketua defenitif.

"Yang terpenting rapatkan barisan, satukan tujuan untuk kemajuan Partai Demokrat yang kita cintai dan banggakan," sebutnya.

Sementara terkait kegiatan bakti sosial, dilaksanakan sesuai intruksi dari Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang memerintahkan seluruh kader dan para simpatisan terlibat langsung dalam gerakan demi membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

"Bakti sosial ini dalam rangkaian peringatan dua dekade Partai Demokrat yang serentak secara nasional pada hari ini tanggal 9 September 2021," ujar Parlinsyah. (ind/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved