Breaking News:

Pria Ini Masih Berharap Istrinya Kembali Kepelukannya Meski Sudah Bobo Bareng dengan Anggota Dewan

Katanya, chat tersebut benar miliknya, namun isi dari percakapan tersebut tidak bermaksud untuk mengarah ke arah sana.

Penulis: Alif Al Qadri Harahap | Editor: Royandi Hutasoit
HO / Tribun Medan
Dian Suwartono dengan Indra Bayu berdamai secara kekeluargaan kasus chat dugaan perselingkuhan dengan kata alat vital mirip dengan cumi-cumi. 

TRIBUN-MEDAN.COM, BATUBARA - Akhirnya terkuak maksud Dian Suwartono anggota DPRD Batubara yang dituding bermain cinta dengan keponakannya sendiri memberikan keterangan terkait maksud arti kata cumi-cumi.

Ia mengaku menuliskan kata cumi-cumi tersebut sebagai bahan percandaannya saja kepada LA.

"Gaada maksud apa-apa, itu cuma bercanda. Saya juga ga pernah kepikiran cumi-cumi itu apa," kata Dian, Sabtu(11/9/2021) di kediamannya di Desa Mekar Sari, Kecamatan Lautador, Kabupaten Batubara.

Katanya, chat tersebut benar miliknya, namun isi dari percakapan tersebut tidak bermaksud untuk mengarah ke arah sana. "Saya juga mengaku bahwa saya juga salah, karena saya bercandanya terlalu kejauhan," katanya.

Sebelumnya, EP adik kandung Bayu mengaku kepada tribun-medan.com pada Senin(30/8/2021) lalu. Dalam pengakuannya, kejadian itu bermula saat kakak iparnya tidak balik kerumah.

“Ketahuannya baru-baru ini saja. Waktu itu kakak ipar saya tidak pulang ke rumah,” kata perempuan yang bekerja sebagai kontraktor alat berat ini lewat selular.

EP mengatakan, saat kakak iparnya tidak pulang ke rumah di Dusun Mekar Sari, Desa Tanjung Sri, Kecamatan Lautador, Kabupaten Batubara, abang kandungnya berinisial IB berusaha mencari.

Anggota DPRD Batubara DS alias Om Dian beserta penggalan chatting di WA yang sempat didapati keluarga EP, adik ipar LA yang dituding selingkuh dengan Om Dian.(HO)
Anggota DPRD Batubara DS alias Om Dian beserta penggalan chatting di WA yang sempat didapati keluarga EP, adik ipar LA yang dituding selingkuh dengan Om Dian.(HO) (HO)

"Saat itu sempat dikejar sama abang saya. LA nya ketakutan," kata EP.

Ketika dikejar, LA membawa serta dua anaknya melarikan diri dari rumah. Namun, kata EP, abangnya berhasil mengamankan handhphone yang dipakai oleh LA.

Saat handphone dibuka, tampaklah isi chattingan mesum antara DS dan LA. Dalam percakapan itu, kata-kata yang cukup menjijikkan menurut EP.

Halaman
123
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved