Breaking News:

PSMS Medan Unggul Telah Persiapkan Tim Relatif Lebih Lama

Senioritas dianggap tidak lagi relevan dalam peta persaingan klub sepak bola Tanah Air.

Penulis: Sofyan akbar | Editor: Liston Damanik
TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR
Pemain PSMS Medan Gusti Sandria dan Elina Soka mengikuti latihan rutin di Stadion Kebun Bunga, Medan, Senin (6/9/2021). PSMS Medan terus melakukan persiapan jelang bergulirnya Liga 2. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Senioritas atau status klub bersejarah dianggap tidak lagi relevan dalam peta persaingan klub sepak bola Tanah Air.

Mantan Ketua SMecK Hooligan Nata Simangunsong mengatakan, persiapan yang matang yang menjadi penentu.

"Saya lihat, saat ini kita tidak lagi berbicara klub lama dan klub baru atau klub bersejarah. Tapi lebih kepada bagaimana persiapan kita. Menurut saya, persiapan PSMS Medan sudah panjang dibanding dengan yang lain. Maka dari itu, saya optimistis," kata Nata, Sabtu (11/9/2021).

Ia mengapresiasi manajemen PSMS Medan yang tetap mempertahankan klub selama masa 1,5 tahun pandemi yang penuh ketidakpastian.

"Pasang surut pemain, bongkar pasang pemain, tapi tetap kita latihan. Malah tidak pernah off latihan. Saya sangat optimis akan hal itu," ujarnya.

Ia berharap PSMS Medan punya 26 pemain saat Kick Off Liga 2 sehingga bisa menciptakan tim yang tangguh.

"Peluang PSMS besar untuk masuk ke Liga 1. Kita sangat optimis dengan persiapan yang cukup panjang ini," pungkasnya. (akb/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved