Breaking News:

News Video

Vaksinasi Dosis Kedua Warga Wilayah Polsek Percut Sei Tuan, Roma: Senang Tempat Vaksin Adem

Sembari menunggu antrean, warga bisa menikmati pemandangan kolam berenang yang menawan di depan mata.

Penulis: Almazmur Siahaan | Editor: Ade Saputra

Vaksinasi Dosis Kedua Warga Wilayah Polsek Percut Sei Tuan, Roma: Senang Tempatnya Adem

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Sejumlah warga yang termasuk dalam wilayah hukum Polsek Percut Sei Tuan merasa sangat nyaman mengikuti vaksinasi dosis kedua di Mutiara Palace Club House, Jalan Selamet Ketaren, Kelurahan Bandar Selamat, Kecamatan Medan Tembung.

Sembari menunggu antrean, warga bisa menikmati pemandangan kolam berenang yang menawan di depan mata.

"Rasanya nyaman vaksin di sini, enggak padat-padat kayak tempat vaksin biasanya. Ini kan beda, enggak berkerumun, dibuat berjarak kursinya,"

"Suasananya adem lah, karena di depan juga kan ada kolam renang. Jadi kalau bosan kan bisa sambil lihat-lihat orang berenang di sini," ujar Roma Manalu, Sabtu (11/9/2021).

Roma menambahkan, selama vaksin dosis pertama dan kedua yang ia dan temannya ikuti, mereka tidak merasakan efek sampaing apa pun selain tangan yang menjadi sedikit kebas.

Warga lainnya, Maria Tambunan mengatakan, selain untuk menjaga kekebalan tubuh dari Covid-19, keperluan mereka mengurus vaksin adalah untuk persyaratan perkuliahan dan penerbangan.

Ia sendiri merupakan mahasiswa yang kuliah di Universitas Sebelas Maret, Surakarta.

"Karena saya kuliahnya di luar kota, jadi kalau nanti mulai kuliah offline saya sudah punya sertifikat vaksinnya. Sudah bisa dipakai untuk syarat penerbangan juga," kata Maria.

Diketahui, vaksinasi ini diselenggarakan oleh Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Polda Sumut), lebih tepatnya Polsek Percut Sei Tuan, Polrestabes Medan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved