Breaking News:

News Video

Viral Wanita Ini Tak Sengaja Buang Perhiasan Senilai Rp 240 Juta ke Tumpukkan Sampah

Seorang wanita di Malaysia tak sengaja membuang perhiasannya senilai 70.000 ringgit Malaysia atau setara dengan Rp 240 juta ke tumpukan sampah.

Editor: M.Andimaz Kahfi

Viral Wanita Ini Tak Sengaja Buang Perhiasan Senilai Rp 240 Juta ke Tumpukkan Sampah

TRIBUN-MEDAN.COM - Seorang wanita di Malaysia tak sengaja membuang perhiasannya senilai 70.000 ringgit Malaysia atau setara dengan Rp 240 juta ke tumpukan sampah.

Beruntung wanita asal Malaysia tersebut berhasil menemukan kembali perhiasannya setelah mengobrak-abrik tumpukan sampah dari pengelola sampah.

Kejadian ditemukannya kembali perhiasan dengan nilai sekitar Rp 240 juta tersebut terekam kamera dan diunggah melalui Facebook oleh akun Idda Melisa.

Dilansir dari Kompas.com, Jumat (10/09/2021) wanita tersebut tampak mencari sesuatu di tumpukan sampah bersama para petugas.

Ketika sebuah kotak hijau berhasil ditemukan, raut wajah wanita itu berubah. Segera dia membawa temuannya ke wastafel untuk mencucinya.

Saat dibuka, kotak hijau tersebut berisi sejumlah perhiasan emas. Orang-orang disekitarnya ikut menonton dan wanita tersebut tampak gembira

"Saya sangat bersyukur saya menemukan mereka," kata wanita tersebut sebagaimana dilansir Malay Mail, Kamis (9/9/2021).

Sejak ditayangkan, video itu disukai oleh lebih dari 1.000 pengguna dan telah dibagikan lebih dari 1.600 kali.

Beberapa penguna Facebook menulis di kolom komentar bahwa mereka terkesan wanita tersebut bisa mendapatkan kembali emasnya di antara tumpukan sampah.

Yang lain berkomentar bahwa wanita itu harus memberikan hadiah kepada para petugas karena telah membantu mencari emasnya yang hilang.(*)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved