Breaking News:

News Video

Warga Bantan Ngeluh Bertahun - Tahun Jalan Rusak dan Banjir, Bobby Nasution Janji Minggu Depan Dicor

Wali Kota Medan, Bobby Afif Nasution meninjau langsung lokasi yang sering tergenang air di Jalan Intisari, Kelurahan Bantan Kecamatan Medan Tembung

Penulis: Goklas Wisely | Editor: Fariz

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Wali Kota Medan, Bobby Afif Nasution meninjau langsung lokasi yang sering tergenang air di Jalan Intisari, Kelurahan Bantan Kecamatan Medan Tembung, Kota Medan, Sabtu (11/9/2021).

Kedatangannya menantu presiden Joko Widodo ini pun berangkat dari keluhan warga yang mengaku selalu mendapati banjir kala hujan turun.

"Jalan ini katanya udah tergenang bertahun - tahun. Kata masyarakat udah 5 tahun, gini - gini aja. Hujan gak hujan, tergenang dia. Jadi ini hujan udah satu hari, masih tergenang juga," ujarnya.

Bobby mengatakan masyarakat yang melapor padanya menjelaskan jalan yang rusak itu juga kerap membuat para pengendara terjatuh saat melintas.

Hal itu disebabkan jalanan yang tergenang air menutup lobang sehingga para pengendara tidak mengetahui dan akhirnya terjatuh.

Untuk itu, Bobby meminta agar jalanan tersebut di perbaiki dengan cara dicor.

"Kita minta perbaiki, minggu depan saya minta dicor, dan drainasenya diperbaiki. Kita sudah dinas PU juga untuk menyelesaikan persoalan ini," ungkapnya.

Selain itu, jalanan tersebut juga kerap dilalui oleh mobil truk dengan muatan besar.

Untuk itu, Bobby akan meminta kepada pelaku usaha setempat agar tidak melintas di jalan tersebut apabila sudah diperbaiki.

"Kalau memang ini bukan jalan utamanya, nanti saya minta ke Dishub untuk memasang plang atau pasang pembatas agar truk tidak bisa melintas," tuturnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved