Breaking News:

News Video

Akhirnya Mahasiswi UINSU Yang Hanyut Terbawa Arus Sungai Sei Berte Ditemukan Meninggal Dunia

Humas SAR Medan, Sariman Sitorus membenarkan bahwa pihaknya telah menemukan korban setelah melakukan pencarian sejak dilaporkannya menghilang.

Penulis: Alfiansyah | Editor: heryanto

Akhirnya Mahasiswi UINSU Yang Hanyut Terbawa Arus Sungai Sei Berte Ditemukan Meninggal Dunia

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Setelah 17 jam dilaporkan hanyut, akhirnya mahasiswi yang dikabarkan terbawa arus sungai di Sungai Sei Berte Langkat, ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, Minggu (12/9/2021) pagi

Humas SAR Medan, Sariman Sitorus membenarkan bahwa pihaknya telah menemukan korban setelah melakukan pencarian sejak dilaporkannya menghilang.

Ia mengatakan, pencarian dimulai dari lokasi awal korban diduga hanyut dengan membagi beberapa tim, hingga akhirnya sekitar pukul 08.00 wib korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, berjarak sekitar 200 meter dari lokasi korban hanyut.

"Alhamdulillah, korban akhirnya kita temukan sekitar 200 meter dari lokasi awal korban hanyut dalam keadaan meninggal dunia," kata Sariman kepada Tribun-medan.com, Minggu (12/9/2021).

Sariman menjelaskan, setelah ditemukan korban langsung dievakuasi oleh petugas dan diserahkan kepada pihak keluarga untuk segera dimakamkan.

"Kita langsung mengevakuasi korban dan langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk selanjutnya disemayamkan di rumah duka," tuturnya.

Informasi yang berhasil dihimpun, korban diketahui bernama Khairunnisa Alhady Hasibuan (20) warga Asahan yang merupakan seorang mahasiswi Universitas Islam Negeri Sumatera Utara (UINSU).

Ia dilaporkan hanyut terbawa arus Sungai Sei Berte, pada Sabtu (11/9/2021) kemarin sekitar pukul 15.00 WIB. Saat itu korban sedang asik bermain di tempat objek wisata tersebut.

(cr11/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved