Breaking News:

News Video

COBAIN YUK Sensasi Nongkrong di KOHI Cafe, Kulineran Sambil Bermain dengan Reptil

Ternyata di pusat Kota Medan, ada sebuah cafe unik dan pertama di Kota Medan yang memiliki aneka koleksi hewan reptil dan unik lainnya.

Penulis: Kartika Sari | Editor: M.Andimaz Kahfi

COBAIN YUK Sensasi Nongkrong di KOHI Cafe, Kulineran Sambil Bermain dengan Reptil

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Melihat koleksi hewan reptil kini tak lagi harus jauh-jauh ke kebun binatang.

Ternyata di pusat Kota Medan, ada sebuah cafe unik dan pertama di Kota Medan yang memiliki aneka koleksi hewan reptil dan unik lainnya.

Ya, Kohi Exotic Cafe ini terletak di Jalan Taruma No 9B, tepat bersebelahan dengan Swan Bakery.

Saat memasuki cafe, pengunjung akan disuguhkan dengan penampakan Blue Tongue Skink, kalajengking, Tarantula, Kadal Sawah, kodok, dan ikan.

Tak hanya itu, Tak jauh dari meja kasir, terdapat ular berjenis Ball Phyton dan Blood Phyton yang menambah kesan eksotik cafe ini.

Pemilik Kohi Cafe, Jason mengungkapkan bahwa konsep dengan memadukan pemandangan koleksi reptil ini selain untuk menjadi ciri khas cafe juga memberi edukasi.

"Kita buat konsep seperti biar gak hanya jadi cafe biasa aja dan juga koleksi reptil ini kita letakkan di cafe karena kebetulan istri aku ini animal lover," kata Jason, Sabtu (11/9/2021).

"Jadi kita juga ingin kasih edukasi bahwa reptil ini gak sepenuhnya menyeramkan dan masih juga butuh kasih sayang," tambahnya.

Saat berada di cafe, Jason dan istri juga akan memberi kesempatan kepada para pengunjung yang tak keberatan untuk mencoba langsung memegang hewan reptil dengan pengawasan mereka.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved