Breaking News:

News Video

Laga Ujicoba PSMS Medan dengan PSPS Riau Saling Jual Beli Serangan

jicoba ini dilakukan di stadion Kaharuddin Nasution Rumbai, Pekanbaru. Terlihat dalam laga ujicoba ini, skuat Ayam Kinantan auranya terlihat lebih

Penulis: Sofyan akbar | Editor: heryanto

Laga Ujicoba PSMS Medan dengan PSPS Riau Saling Jual Beli Serangan

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Menghadapi Kick Off Liga 2 yang akan bergulir pada 26 September 2021 membuat manajemen PSMS Medan melakukan laga ujicoba dengan PSPS Riau.

Laga ujicoba ini dilakukan di stadion Kaharuddin Nasution Rumbai, Pekanbaru. Terlihat dalam laga ujicoba ini, skuat Ayam Kinantan auranya terlihat lebih prima ketimbang laga ujicoba yang sudah dilakukan sebelum melawan PSPS Riau pada Minggu (12/9/2021).

Pantauan www.tribun-medan.com laga ujicoba kali ini kedua tim yang juga merupakan peserta Liga 2 saling memberikan serangan dan mencoba untuk membongkar pertahanan lawan. Namun, dalam laga ujicoba kali ini, PSMS Medan tampil lebih prima dari laga ujicoba dengan KS Tiga Naga kemarin.

Sampai saat ini, skor masih imbang dan kedua tim belum ada menjebolkan gawang lawan. Laga ujicoba dilakukan tanpa penonton dan setiap yang hendak masuk ke stadion harus mencuci tangan dan mengecek tubuh.

Seperti diketahui, PSMS Medan terus melakukan laga ujicoba untuk persiapan jelang Kick Off Liga 2.

(akb/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved