Breaking News:

Acara Syukuran Bupati Labuhanbatu Dibubarkan, Kepling: Langgar Protokol Kesehatan

Petugas membubarkan acara selamatan yang digelar Bupati di Kafe Hasnah Kuliner, Jalan Sei Asahan Kecamatan Baru, Kota Medan, Senin (13/9/2021).

Penulis: Alvi Syahrin Najib Suwitra | Editor: Liston Damanik
TRIBUN MEDAN/HO
Suasana acara syukuran pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu di Hasnah Kuliner, Jalan Jalan Sei Asahan Kecamatan Baru, Kota Medan, Senin (13/9/2021). 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Petugas membubarkan acara selamatan yang digelar Bupati dan Wakil Labuhanbatu, Erik Adtrada Ritonga dan Ellya Rosa Siregar, di Kafe Hasnah Kuliner, Jalan Sei Asahan Kecamatan Baru, Kota Medan, Senin (13/9/2021).

Kepala Lingkungan setempat, Agus Hariyanti mengatakan pihaknya bersama Babinsa membubarkan pesta syukuran pelantikan itu karena dianggap melanggar protokol kesehatan.

"Kami bubarkan juga karena sudah ramai," ujarnya.

Menurut pemilik tempat makan tersebut, Agus mengatakan pihaknya hanya melaksanakan tempat makan siang bagi Bupati dan Wakil Bupati tersebut.

"Katanya (pemilik tempat makan), kami hanya menyediakan tempat makan untuk Bupati dan Wakil Bupati saja," sebutnya.

Dirinya juga mengaku, sewaktu datang ke tempat tersebut, prtokol kesehatan seperti tempat mencuci tangan dan jaga jarak tidak di indahkan selama acara berlangsung.

"Saya lihat pun tempat mencuci tangan tidak ada, dan saya juga minta agar di atur lah jarak tempat duduknya.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi dari pihak Bupati dan Wakil Bupati mengenai kegiatan tersebut.

Pantauan Tribun Medan, di lokasi tersebut terlihat karangan papan bunga ucapan selamat datang yang di taruh di bagian dalam halaman kafe.

Selain itu, terlihat pula kursi yang dilapisi kain pesta yang menghiasi halaman. Terdengar pula suara nyanyian kibot yang di dendangkan di dalam acara tersebut. b

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved