Breaking News:

Liga Spanyol

BENZEMA Jadi Penyelamat Real Madrid dengan Mencetak Hat Trick dan Camavinga Raih Gol Perdana

Penyerang Karim Benzema menjadi penyelamat Real Madrid dari kekalahan kontra Celta Vigo usai mencetak hat trick di Santiago Bernabeu

Penulis: Victory Arrival Hutauruk | Editor: Randy P.F Hutagaol
twitter Real Madrid
Karim Benzema dinobatkan sebagai pemain terbaik La Liga 2019-2020. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Penyerang Karim Benzema menjadi penyelamat Real Madrid dari kekalahan kontra Celta Vigo usai mencetak hat trick di Santiago Bernabeu, Senin (13/9/2021).

Kembali bermain di hadapan para suporter, Real Madrid sempat mengalami ketertinggalan sebanyak dua kali hingga akhirnya meraih kemenangan 5-2.

Dilansir dari Goal.com, awalnya skuad Los Blancos dikejutkan dengan gol cepat penyerang Celta Vigo Santi Mina pada menit keempat yang berhasil memanfaatkan umpan dari Iago Aspas dengan tendangan kaki kananya.

Lalu penyerang Timnas Prancis Benzema menyamakan kedudukan di menit ke-24 setelah beberapa interplay yang bagus dari klub asal ibukota Spanyol itu.

Pemain 33 tahun ini itu meneruskan umpan dari Federico Valverde dengan tendangan kaki kanannya.

Memasuki menit ke-31, Celta Vigo kembali balik unggul lewat aksi Franco Cervi melawan Thibaut Courtois satu lawan satu hingga terpaksa keluar dari gawangnya, namun berhasil melesatkan gol.

Benzema lagi-lagi menjadi penyelamat usai menyamakan skor di menit 46 setelah turun minum. Pemain berkepala plontos ini melesatkan gol dengan sundulan kepala setelah memanfaatkan umpan crossing dari Miguel Guttierrez.

Sang bintang Prancis ini juga kemudian memberi assist untuk gol Vinicius Junior pada menit ke-54.

Pemain asal Brasil itu memanfaatkan umpan terobosan dan dengan tenang mencetak gol setelah pergerakan yang bagus.

Rekrutan baru Real Madrid pemain muda Eduardo Camavinga, juga mencetak gol perdananya bersama El Real di namanya di menit ke-72 dengan tendangan kaki kirinya.

Lalu hingga akhirnya pada menit ke-87, Benzema mencetak hat-trick lewat tendangan penalti. Dimana Real Madrid mendapatkan pinalti setelah Denis Suarez menjatuhkan Vinicius di kotak terlarang.

Kiper Celta Vifi Matias Dituro nyaris bisa membendung tendangan Benzema, namun bola dengan cepat masuk ke gawangnya.

Dengan kemenangan ini, Real Madrid menjadi pemuncak klasemen dengan raihan sepuluh poin dari empat pertandingan.

(vic/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved