Breaking News:

Jelang Kick Off Liga 2 PSMS Medan Akan Lakukan Ujicoba Lagi, Ansyari : Masih Banyak PR dan Evaluasi

Pelatih dengan lisensi A AFC ini mengaku pada Selasa (14/9/2021) pihaknya akan melakukan latihan seperti biasa kepada anak asuhnya.

Penulis: Sofyan akbar | Editor: Ayu Prasandi
TRIBUN MEDAN/AKBAR
PSMS Medan saat laga ujicoba dengan KS Tiga Naga di Training Ground KS Tiga Naga / Stadion Tumpal Sinaga, Kota Pekanbaru, Jumat (10/9/2021). 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Setelah selesai tour ke Pekanbaru untuk melakukan laga ujicoba menatap kompetisi liga, PSMS Medan akan melakukan sekali lagi laga ujicoba.

"Kita ada satu kali atau berapa kali lagi lakukan ujicoba. Tapi karena kita punya waktu yang pendek, jadi harus kita siasati dan yang paling penting kita menjaga supaya pemain tidak cidera lah," kata pelatih Kepala PSMS Medan Ansyari Lubis, Senin (13/9/2021).

Baca juga: Kekurangan di Lini Bawah, Mulyadi Berencana Datangkan Tiga Pemain Baru untuk PSMS Medan

Karena, kata pria yang akrab disapa Uwak ini, bagaimanapun pemain masih belum cukup makanya harus menjaga juga agar mereka tidak cidera.

"Pemain kita masih belum cukup ya. Karena kita masih ada tukar dan masuk pemain," ujar Uwak.

Pelatih dengan lisensi A AFC ini mengaku pada Selasa (14/9/2021) pihaknya akan melakukan latihan seperti biasa kepada anak asuhnya.

Meskipun PSMS Medan menang dalam laga ujicoba, tapi pihaknya masih akan terus melakukan pembenahan agar bisa siap menghadapi kompetisi yang tinggal beberapa hari lagi.

"Masih banyak PR dan evaluasi yang harus kita lakukan sebelum kompetisi bergulir," pungkasnya.

Sementara itu, jelang Kick Off Liga 2 yang akan bergulir pada 26 September 2021 di mana PSMS Medan tergabung dalam Grup 1 di mana diisi oleh tim Sumatera.

Baca juga: Adi Rominto Manurung, Atlet Wushu Sanda Sumut, Curhat Tidak Bisa Training Camp di Luar Negeri

"Kita tetap optimis dengan upaya yang selama ini kita lakukan," kata Pelatih Kepala Ansyari Lubis.

Pria yang akrab disapa Uwak ini menyatakan selama ini anak asuhnya tetap melakukan latihan meskipun tidak latihan bersama karena di Kota Medan ada penerapan PPKM Darurat.

"Tapi setelah ada dapat kabar positif tentang keberlangsungan liga, makanya kita melakukan latihan kembali seperti biasa di Lapangan Kebun Bunga," terang Uwak.

(akb/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved