Breaking News:

News Video

Kekurangan di Lini Bawah, Mulyadi Berencana Datangkan Tiga Pemain Baru

Kata mantan pemain PS Simalungun, dirinya juga menyoroti kekurangan lini bawah yang dianggap perlu adanya pemain baru.

Penulis: Sofyan akbar | Editor: Ade Saputra

Kekurangan di Lini Bawah, Mulyadi Berencana Datangkan Tiga Pemain Baru

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Setiap laga ujicoba yang dilakoni PSMS Medan untuk menatap Kompetisi Liga 2 ternyata mendapat perhatian serius dari manajemen. Di mana dalam beberapa ujicoba PSMS Medan terus melakukan pembenahan dan menyelesaikan PR sebelum Kick Off Liga 2 pada 26 September 2021 mendatang.

Saat tour ke Pekanbaru, PSMS Medan melakukan laga ujicoba dengan KS Tiga Naga dan PSPS Riau. Di mana saat lawan Tiga Naga, PSMS Medan harus menerima kekalahan. Sedangkan saat laga ujicoba dengan PSPS Riau, skuat Ayam Kinantan unggul 2-0.

Terkait masalah ini, Manajer PSMS Medan Mulyadi Simatupang memberikan komentar positif. Di mana setiap laga ujicoba, pihaknya terus melakukan pembenahan apa yang harus dilakukan agar PSMS Medan betul-betul siap saat kompetisi.

Apalagi saat kemarin dengan PSPS Riau, keberadaan pemain baru sangat mendominasi.

"Pertama, hadirnya pemain baru itu berkah. Dan kedua tentu karakter PSMS Medan itu sudah mulai kelihatan saat lawan PSPS Riau. Ya walaupun belum 100 persen tapi sudah mulai kelihatan berani bermain keras tapi sportif. Saya lihat kemarin, mereka bekerja keras," kata Mulyadi Simatupang, Senin (13/9/2021).

Kata mantan pemain PS Simalungun, dirinya juga menyoroti kekurangan lini bawah yang dianggap perlu adanya pemain baru.

"Tapi kita juga gak puas karena memang ada beberapa kelemahan kita terutama di bawah ya. Jadi mungkin masih ada dua atau tiga lagi pemain yang datang. Kita sudah melakukan komunikasi bersama managemen Persik kemudian Juga dengan tim lain. Jadi stoper mungkin ada dua atau tiga, strikernya ada satu. Jadi tinggal 4 lagi lah," pungkas pria yang akrab disapa Pak Mul ini.

Mengenai apakah akan ada yang dicoret lagi, Pak Mul menyatakan mungkin nanti pihaknya akan berkordinasi dengan pelatih.

"Kalau masalah itu, kita nanti tanya sama pelatih seperti apa," ujarnya.

Tapi, sambungnya, yang pasti persaingan dalam tim ini, positif dan sehat. "Ini yang kita minta agar pemain semua bisa siap dan betul-betul menunjukkan kelas masing-masing," harapnya.

(akb/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved