Breaking News:

SEJUMLAH LSM di Kabupaten Langkat Siap Bantu Wujudkan Visi dan Misi Bupati dan Wakil Bupati

Wakil Bupati Langkat Syah Afandin menerima audiensi Pengurus Daerah (DPD) Yayasan Pergerakan Anti Napza Nusantara Amartha (PANNA)

Editor: jefrisusetio
Istimewa
Wakil Bupati Langkat Syah Afandin menerima audiensi sejumlah organisasi anti narkoba di Kabupaten Langkat 

TRIBUN-MEDAN.COM, STABAT - Wakil Bupati Langkat Syah Afandin menerima audiensi Pengurus Daerah (DPD) Yayasan Pergerakan Anti Napza Nusantara Amartha (PANNA) Kabupaten Langkat di Kantor Bupati Langkat, Kecamatan Stabat. 

Ketua PANNA Langkat, Said Assegaf mengatakan, perlu dukungan serta sinergitas Pemkab Langkat dengan PANNA agar upaya sosialisasi semakin bagus. 

"Untuk pelaksanaan program meminimalisir penyalahgunaan narkoba di seluruh desa/kelurahan di Langkat, dan lembaga pemasyarakatan (Lapas). Pembelaan kepada aparat negara yang juga turut menjadi korban, dalam upaya meminimalisir korban/pengguna narkoba," ujarnya. 

Ia menjelaskan, PANNA merupakan organisasi kemasyarakatan yang bergerak di bidang sosial khususnya penyuluhan dan bantuan hukum dalam pencegahan penyalahgunaan narkoba. 

"Kami berharap dapat menjalin kerjasama dibidang sosial, khususnya penyuluhan dan bantuan hukum dalam pencegahan  penyalahgunaan narkoba," ujarnya. 

Selain itu, kata dia, PANNA akan "pasang badan" membela masyarakat yang berani memberantas narkoba di desanya.  

Sedangkan, Wakil Bupati Langkat, Syah Afandin menyatakan Pemerintah Kabupaten Langkat akan bersinergi dengan pihak manapun dalam pembelaan melawan narkotika. Apalagi pembelaan itu demi menyelamatkan masa depan generasi bangsa. 

"Pemkab Langkat mendukung PANNA dan pihak manapun yang siap berkomitmen memberantas narkotika," katanya. 

Terima Audiensi LSM Generasi Anti Narkotika Nasional 

Usai menerima audiensi PANNA, Ondim sapaan akrab dari Wakil Bupati Langkat, Syah Afandin menerima kunjungan dari Pimpinan Cabang (DPC) LSM Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN), Kabupaten Langkat

Ketua GANN Langkat, Suwanto Tarigan menyampaikan, mereka akan wujudkan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Langkat dalam pemberantasan dan pencegahan peredaran narkoba di Langkat. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved