Breaking News:

WANITA Paruh Baya di Langkat Tewas di Tempat setelah Terlindas Truk Tangki CPO

Kejadian itu bermula ketika sepeda motor bermerek Suzuki Spin tanpa plat yang dikendarainya masuk ke lubang jalan yang tergenang air.

Penulis: Satia | Editor: Randy P.F Hutagaol
TRIBUN MEDAN/HO
Margiati (55), warga Dusun I Sumur Bor, Desa Tebing Tanjung Selamat, Kecamatan Padang Tualang, Kabupaten Langkat tewas seketika setelah digilas truk tangki pengangkut minyak sawit B 9362 DA, Senin (13/9/2021). 

TRIBUN MEDAN.COM, BINJAI- Margiati (55), warga Dusun I Sumur Bor, Desa Tebing Tanjung Selamat, Kecamatan Padang Tualang, Kabupaten Langkat tewas seketika setelah digilas truk tangki pengangkut minyak sawit dengan nomor polisi B 9362 DA, Senin (13/9/2021).

Peristiwa nahas itu terjadi di Jalan Besar Batang Serangan, tepatnya Dusun Boyan, Desa Suka Ramai, Kecamatan Batang Serangan.

Pada saat itu, korban sedang berboncengan degan dua orang cucunya Fabian Niko Pratama (12) dan Dian Pingky Lestari (12).

Kejadian itu bermula ketika sepeda motor bermerek Suzuki Spin tanpa plat yang dikendarainya masuk ke lubang jalan yang tergenang air.

Karena menabrak lobang, korban bersama dengan cucunya jatuh.

Wanita paruh bayah itu jatuh dan masuk ke dalam kolong truk.

Sementara kedua cucunya selamat, lantaran terpental ke bahu jalan.

"Saat hendak mendahului truk yang searah dengan korban, sepeda motornya menghantam jalan yang berlubang digenangi air. Saat itulah korban jatuh ke arah roda truk dan tergilas," kata Afria Doni, warga sekitar yang melihat detik-detik kejadian nahas itu..

Akibat dari kejadian itu, Margiati meninggal dunia dengan luka robek di bagian kepala depan dan memar pada bagian kepala belakang.

Sementara itu, lengan dan kakinya juga mengalami luka.

Sedangkan cucunya mengalami luka memar dan lecet di beberapa bagian tubuhnya.

Sementara, pengemudi truk tangki Wilson Panjaitan (41) warga Jln Kapten Muslim, Kecamatan Medan Helvetia sudah diamankan pihak kepolisian.

Terpisah, Kepala Pos Lantas Polsek Padang Tualang, Aipda Budiarro mengatakan, pengemudi truk tangki sudah diamankan dan mengikuti proses selanjutnya.

"Ya untuk sementara pengemudi truck sudah kita amankan untuk proses lebih lanjut," ucapnya.

(wen/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved