Breaking News:

News Video

Asik Pesta Sabu di Kos-kosan, Dua Wanita Asal Tanjungbalai Diringkus Polisi Saat Razia PPKM

KBO Satres Narkoba Polres Tanjungbalai, IPTU Demonstar menjelaskan Satuan Reserse Narkoba saat itu sedang melakukan razia sebab di Kos-kosan tersebut

Penulis: Alif Al Qadri Harahap | Editor: heryanto

Asik Pesta Sabu di Kos-kosan, Dua Wanita Asal Tanjungbalai Diringkus Polisi Saat Razia PPKM

TRIBUN-MEDAN.COM, TANJUNGBALAI - Satuan Reserse Narkoba Polres Tanjungbalai mengamankan dua orang wanita berinisial RZ dan ES di dalam kos-kosan yang terletak di Jalan Cermai, Kelurahan Sijambi, Kecamatan Datuk Bandar, Kota Tanjungbalai saat sedang asik pesta sabu.

KBO Satres Narkoba Polres Tanjungbalai, IPTU Demonstar menjelaskan Satuan Reserse Narkoba saat itu sedang melakukan razia sebab di Kos-kosan tersebut kerap dijadikan tempat pesta narkoba.

"Sehingga, tim yang diturunkan langsung melakukan penggeledahan di beberapa kamar, dan kebetulan saat itu di kamar nomor 20, kedapatan dua orang wanita sedang asik mengonsumsi sabu," ujar Demonstar, Selasa(14/9/2021).

Kata Demonstar, saat diketuk kamar kedua wanita tersebut, terlihat salah satunya mengarah ke kamar mandi dan membuang sesuatu dari ventilasi udara.

"Jadi saat kami gedor, salah satu dari wanita tersebut ke kamar mandi, dan dilihat oleh anggota ada ventilasi udara diatas," ujarnya.

Sehingga akibat hal tersebut, salah seorang personil melakukan pemeriksaan terhadap belakang kamar mandi.

"Benar saja, kami temukan satu bungkus plastik klip yang berisikan narkotika yang diduga telah digunakan beserta beberapa butir obat yang diduga ekstasi," ujarnya.

Selain barang bukti sabu, di temukan juga satu buah alat isap serta beberapa pipet bekas di pakai. Katanya, alat bukti sabu yang di temukan dari kedua wanita tersebut seberat 0,47 gram.

Akibat perbuatannya, tersangka disangkakan dengan pasal 112 sub pasal 127 UU No.35 Tentang Narkotika.

(cr2/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved