Breaking News:

News Video

Ibunda JR Saragih Meninggal Dunia, Dimakamkan di Desa Kutambaru Kabupaten Karo

Usai prosesi salat jenazah, almarhumah ibunda JR Saragih yang meninggal di usia 84 tahun ini lansung dibawa menuju makam yang tak jauh dari rumah

Penulis: Muhammad Nasrul | Editor: heryanto

Ibunda JR Saragih Meninggal Dunia, Dimakamkan di Desa Kutambaru Kabupaten Karo

TRIBUN-MEDAN.com, KARO - Mantan Bupati Simalungun JR Saragih beserta keluarga, sedang berduka. Kabar duka ini datang dari ibu JR Saragih, Hj Netty br Sembiring yang meninggal dunia pada Selas (14/9/2021).

Amatan www.tribun-medan.com, jenazah ibunda JR Saragih ini disemayamkan di rumah duka yang ada di Desa Kutambaru, Kecamatan Munte, Kabupaten Karo. Tampak di rumah duka JR Saragih beserta keluarga, mendengarkan sepatah dua pata ucapan perpisahan dari sanak keluarga.

Usai prosesi salat jenazah, almarhumah ibunda JR Saragih yang meninggal di usia 84 tahun ini lansung dibawa menuju makam yang tak jauh dari rumah duka. Jenazah yang dibawa menggunakan mobil berwarna putih ini, terlihat dikawal menggunakan dua mobil Polisi Militer di bagian depan dan belakangnya.

Selain itu, tampak di belakangnya juga terdapat iring-iringan mobil keluarga yang mengantarkan jenazah Hj Netty br Sembiring ke peristirahatan terakhirnya. Dari postingan media sosial milik JR Saragih, diketahui ibunya ini dinyatakan meninggal sekira pukul 00.26 WIB.

"Telah meninggal dunia ibunda kami tercinta Hj Netty br Sembiring pada hari ini Selasa, 14 September 2021 pukul 00.26 WIB," ujar JR Saragih dalam postingannya.

Masih di dalam postingan ini, pria yang juga sebagai pemimpin Efarina grup ini memohon maaf kepada semua orang atas segala kesalahan dan kekhilafan ibunya semasa hidup. Dirinya juga berharap agar ibunya diterima di sisi Tuhan dan dilapangkan jalan menuju surga.

(cr4/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved