Breaking News:

News Video

JR Saragih Ungkap Ibunya Meninggal Karena Penyakit Kanker yang Diderita Selama 20 Tahun

Berdasarkan keterangan yang didapat dari JR Saragih, ibundanya ini meninggal karena mengalami penyakit yang diderita selama kurang 20 tahun terakhir.

Penulis: Muhammad Nasrul | Editor: Bobby Silalahi

TRIBUN-MEDAN.com, KARO - Ibu mantan Bupati Simalungun JR Saragih, dikabarkan meninggal dunia pada Selasa (14/9/2021). Berdasarkan informasi yang didapat, Hj Netty br Sembiring meninggal sekira pukul 00.26 WIB di usia 84 tahun.

"Tadi malam meninggalnya sekitar pukul 00.20 WIB," ujar JR Saragih, saat ditemui di pemakaian.

Berdasarkan keterangan yang didapat dari JR Saragih, ibundanya ini meninggal karena mengalami penyakit yang diderita selama kurang 20 tahun terakhir. Selama kurun waktu setahun terakhir, ibundanya ini mengalami penyakit cancer.

"ibu sakit cancer sudah 20 tahun, cancer usus," katanya.

Selama mengalami sakit ini, ibunda JR Saragih diketahui sempat berulang kali menjalani perawatan di rumah sakit. Namun, dalam kurun waktu satu tahun terakhir JR mengungkap jika kondisi ibunya berangsur-angsur menurun.

"Tapi memang akhir-akhir ini selama setahun memang agak drop, kita terus berusaha untuk mengobati tapi ternyata ibu tidak tergolong lagi," ungkapnya.

Informasi yang didapat, selama ini Hj Netty br Sembiring dirawat intensif di rumahnya dengan penanganan dari tim medis. Usai prosesi pemakaman ibundanya ini, JR juga turut mengucapkan rasa terimakasihnya kepada tim medis yang merawat ibunya dengan sepenuh hati.

"Saya sangat mengucapkan banyak terimakasih, teman-teman sudah merawat ibu kami ini seperti ibunya sendiri," ucapnya.

Di kesempatan yang sama, JR Saragih juga memberikan kesempatan kepada tim dokter dan semua yang merawat ibunya untuk menabur bunga di makam ibunya ini.

(cr4/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved