Breaking News:

News Video

Jualan Ekstasi Dalam Kemasan Kopi Saset, Pasutri Dibekuk Polisi di Kelurahan Pulo Brayan

Penangkapan ini pun bermula dari informasi masyarakat bahwa yang bersangkutan dicurigai sering melayani transaksi dan memproduksi narkoba di rumahnya.

Penulis: Goklas Wisely | Editor: Ade Saputra

Jualan Ekstasi Dalam Kemasan Kopi Saset, Pasutri Dibekuk Polisi di Kelurahan Pulo Brayan

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Polrestabes Medan menangkap pasangan suami istri yang jualan ekstasi dalam kemasan kopi sachet.

Hal itu disampaikan oleh Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Riko Sunarko saat menggelar konferensi pers terkait tindak pidana narkotika dan psikotropika yang terjadi minggu terakhir ini di Kota Medan, Selasa (14/9/2021)

Pasangan suami istri itu pun berinisial J (laki - laki, 30) dah MC (perempuan, 25) yang tinggal di Jalan Budi Kemenangan, Kelurahan Pulo Brayan Kota, Kecamatan Medan Barat.

Penangkapan ini pun bermula dari informasi masyarakat bahwa yang bersangkutan dicurigai sering melayani transaksi dan memproduksi narkoba di rumahnya.

Saat digeledah, ternyata betul yang bersangkutan sedang ada di dalam rumah. Terdapat satu meja khusus untuk memproduksi narkoba.

"Pasangan suami istri yang membuat atau memproduksi narkotika dan psikotropika, membeli ekstasi yang menurut pengakuannya tidak laku di tempat - tempat hiburan," kata Riko.

Jadi, ada salah satu pemasok yang biasa datang ke rumahnya. Kemudian dikemas dicampur dengan kopi kemasan sachet dan dijual.

Dikatakan, kedua tersangka mengaku cara berjualan ini yang paling laku. Riko pun mengungkapkan proses pembuatan yang dilakukan oleh tersangka.

"Tersangka membuat kopi dicampur dengan ekstasi yang sudah di blender. Kemudian dipress lagi," ujarnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved