Breaking News:

News Video

Kenakan Kemeja Putih, JR Saragih Gotong Jenazah Ibunda Hingga Tutup Liang Lahat

Setelah selesai prosesi hingga disalatkan, sekira pukul 11.50 WIB jenazah wanita berusia 84 tahun ini lansung dibawa ke pemakaman.

Penulis: Muhammad Nasrul | Editor: Ade Saputra

Kenakan Kemeja Putih, JR Saragih Gotong Jenazah Ibunda Hingga Tutup Liang Lahat

TRIBUN-MEDAN.COM, KARO - Mantan Bupati Simalungun JR Saragih, berduka. Ibunda mantan Bupati Simalungun dua periode ini Hj Netty br Sembiring, meninggal dunia pada Selasa (14/9/2021).

Amatan www.tribun-medan.com, jenazah Hj Netty br Sembiring disemayamkan di rumah duka yang ada di Desa Kutambaru, Kecamatan Munte, Kabupaten Karo.

Setelah selesai prosesi hingga disalatkan, sekira pukul 11.50 WIB jenazah wanita berusia 84 tahun ini lansung dibawa ke makam yang berada tak jauh dari rumah duka.

Setibanya di lokasi makam, JR Saragih yang mengenakan baju berwarna putih ini lansung menyambut jenazah ibundanya yang sebelumnya dibawa menggunakan mobil berwarna putih.

Setelah jenazah dikeluarkan dari mobil, JR Saragih tampak lansung menggotong keranda hingga ke liang lahat.

Saat akan dimasukkan ke liang makam, pria yang juga merupakan pemilik dari stasiun tv swasta di Simalungun ini lansung mengangkat jenazah ibundanya. Kemudian, setelah liang makam ditutup JR Saragih juga tampak lansung memegang sekop untuk membantu proses penutupan liang makam ibunya.

Berdasarkan informasi yang didapat, Hj Netty br Sembiring dikabarkan meninggal pada Selasa (14/9/2021) sekira pukul 00.26 WIB. Almarhumah meninggal setelah menahan sakit cancer yang sudah diderita selama kurang lebih satu tahun terakhir. Hingga dinyatakan meninggal, Hj Netty br Sembiring berusia 84 tahun.

(cr4/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved