Breaking News:

Liga Champions

LIVE SCTV! Prediksi Susunan Pemain Young Boys Vs Man United, Chemistry Ronaldo-Fernandes

Manchester United akan berharap untuk memulai kampanye Liga Champions mereka dengan catatan yang kuat ketika mereka menghadapi BSC Young Boys

Editor: Ilham Fazrir Harahap
Twitter Man United
(Jadwal Liga Champions Young Boys vs Man United) Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo cetak dua gol ke gawang Newcastle 

TRIBUN-MEDAN.com - Manchester United akan melakoni laga perdana mereka di Liga Champions dengan menghadapi wakil Swiss, Young Boys, Selasa (14/9/2021) malam ini.

Keseruan laga Young Boys vs Man United disiarkan langsung SCTV pukul 23.45 WIB.

Laga penyisihan di Grup F ini, di Stadion Wankdorf, Bern, Manchester United lebih diunggulkan di banding tuan rumah Young Boys.

Apalagi dengan Cristiano Ronaldo yang sedang onfire setelah dwi golnya pada laga debut.

Manchester United akan berharap untuk memulai kampanye Liga Champions mereka dengan catatan yang kuat ketika mereka menghadapi BSC Young Boys

Di kubu BSC Young Boys memulai kampanye Eropa mereka di babak kualifikasi kedua sebelum mengalahkan Slovan Bratislava, CFR Cluj dan Ferencvaros untuk mengamankan tempat mereka di babak penyisihan grup.

Baca juga: LIGA CHAMPIONS - Andriy Shevchenko Buka Suara soal Persaingan AC Milan di Grup Neraka

Di level domestik, juara Swiss memulai musim dengan lambat, hanya memenangkan dua dari lima pertandingan pembukaan mereka.

Meskipun pertandingan terakhir mereka adalah kemenangan 4-0 dari FC Zurich.

Manchester United, di sisi lain, hanya memainkan empat pertandingan musim ini, memenangkan tiga di antaranya untuk memuncaki klasemen sementara Liga Inggris.

Pokok pembicaraan terbesar seputar Setan Merah, yang mencapai Liga Champions dengan finis kedua di papan atas Inggris, adalah kembalinya Cristiano Ronaldo, yang mencetak dua gol pada debutnya melawan Newcastle United.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved