Breaking News:

Live Streaming dan Statistik Laga Chelsea vs Zenit, Pertemuan Perdana Raksasa Inggris vs Rusia

Secara statistik di liga, kedua tim sama-sama belum pernah menelan kekalahan sebelum bertemu di Liga Champions.

Penulis: Victory Arrival Hutauruk | Editor: Liston Damanik
DANIEL LEAL-OLIVAS / AFP
Striker Zenit St. Petersburg asal Brasil, Malcom (kanan) berbicara dengan rekan satu timnya pada sesi latihan di Stamford Bridge di London, Senin (13/9/2021) waktu setempat. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN -Laga perdana sang juara bertahan Chelsea vs Zenit St Petersburg di Liga Champions berlangsung pada Rabu (15/9/2021) pukul 02.00 WIB di Stadion Stamford Bridge, London.

Pertemuan ini akan menjadi yang pertama bagi kedua tim bertemu di ajang resmi Eropa. 

Secara statistik di liga, kedua tim sama-sama belum pernah menelan kekalahan sebelum bertemu di Liga Champions.

Di Liga Inggris skuad The Blues berhasil meraih tiga kemenangan dan satu kali hasil seri dan sementara bertengger di posisi kedua klasemen dengan 10 poin.

Sementara Zenit di Liga Rusia dari 7 laga yang telah dimainkan meraih 5 kemenangan dan 2 hasil seri dan berada di pucuk klasemen dengan 17 poin.

Pertandingan ini dipastikan akan berlangsung ketat, kedua tim memiliki modal yang baik di laga liga masing-masing dengan kemenangan.

Chelsea berhasil menumbangkan Aston Villa dengan skor 3-0 di Stamford Bridge. Lukaku menjadi momok dengan mencetak brace pada laga yang berlangsung pada Sabtu (11/9/2021).

Sementara Zenit juga baru saja mengalahkan Akhmat dengan skor 3-1. Dimana gelandang serang milik Brasil Malcom, Yerokhin dan Wendel.

Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel meyakini Lukaku akan terus menjebol gawang lawan bahkan di laga Champions League.

"Itu adalah hasil yang sempurna bagi kami dan tentu saja malam yang indah untuk sang striker (Lukaku). Meskipun demikian, kami masih perlu banyak melakukan peningkatan," kata Thomas Tuchel.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved