Breaking News:

Masih Ramai Soal Ditagih Utang, Kini Medina Zein Dipolisikan karena Kasus Ini

Marissya sendiri menganggap sang selebgram melakukan hal tersebut karena keduanya juga sempat cekcok karena urusan tas KW.

Editor: Septrina Ayu Simanjorang
Instagram
Kolase foto Marissya Icha dan Medina Zein 

TRIBUN-MEDAN.com - Nama Medina Zein terus menjadi sorotan publik. 

Usai gegerkan publik saat ditagih utang oleh Rachel Vennya dan public figur lainnya, kini Medina dilaporkan ke Polda Metro Jaya atas dugaan pencemaran nama baik oleh c.

Mairssya Icha melaporkan Medina Zein dengan dugaan pelanggaran Pasal 310 KUHP, dan 311 KUHP dan atau Pasal 27 ayat 3 UU RI No 19 Tahun 2016 perubahan atas UU RI No. 11 Tahun 2008 tentang ITE.

Medina Zein
Medina Zein (Instagram)

Adapun, dugaan pencemaran nama baik tersebut berawal dari Instagram Stories Medina Zein yang berpotensi fitnah Marissya dan keluarga.

"Fitnah saya dan sudah rugikan saya dari pihak kantor," kata Marissya ditemani kuasa hukumnya Ahmad Ramzi di Polda Metro Jaya, Senin (13/9/2021).

"Pihak keluarga sampai bawa-bawa nama kakak saya, anak saya dengan bahasa-bahasa yang sangat mengerikan," sambungnya menambahkan.

Baca juga: Roy Kiyoshi Mendadak Terawang Sosok Medina Zein yang Baru-baru Ini Namanya Viral Usai Ditagih Utang

Marissya sendiri menganggap sang selebgram melakukan hal tersebut karena keduanya juga sempat cekcok karena urusan tas KW.

"Saya sebelumnya ada permasalahan dengan MZ melalui medsos juga. Ada yang barang yang dia berikan dan cek-cek yang dia berikan,

"Bukti transfer yang dia berikan tapi gak masuk-masuk gitu. Mungkin tidak terima kepada saya dan sehingga fitnah saya," terangnya.

Marissya Icha
Marissya Icha (Instagram)

Laporan Marissya Icha telah terdaftar dengan nomor LP/B/4517/IX/2021/SPKT/Polda Metro Jaya tertanggal 13 September 2021. 

Halaman
123
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved