Breaking News:

Pemkab Karo Sampaikan Belasungkawa atas Meninggalnya Ibunda JR Saragih

Pemerintah Kabupaten Karo menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya ibu dari mantan Bupati Simalungun JR Saragih, Hj Netty br Sembiring.

Penulis: Muhammad Nasrul | Editor: Liston Damanik
TRIBUN MEDAN/Muhammad Nasrul
Bupati Karo Cory br Sebayang (kanan) memberikan ucapan belasungkawa atas meninggalnya ibu mantan Bupati Simalungun JR Saragih, di Desa Kutambaru, Kecamatan Munte, Selasa (14/9/2021). 

TRIBUN-MEDAN.com, KARO - Pemerintah Kabupaten Karo menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya ibu dari mantan Bupati Simalungun JR Saragih, Hj Netty br Sembiring.

Bupati Karo Cory br Sebayang PUN melayat ke makam ibunda JR Saragih, di Desa Kutambaru, Kecamatan Munte, Selasa (14/9/2021).

"Kami dari Pemerintah Kabupaten Karo menyampaikan belasungkawa dan turut berduka atas meninggalnya ibu dari Bapak JR Saragih," ujar Cory. 

Dalam sambutannya, Cory mengatakan meskipun ibunda dari JR ini sudah tiada namun ini hanya raganya saja. Namun, jika semua keluarga masih mengingat dan menerapkan apa yang menjadi pesan-pesan almarhumah semasa hidup, maka almarhumah tetap akan hidup di hati semua keluarga.

"Pesan dari orangtua kita, apa yang dilakukan orang tua kita ini kita anggap baik, maka itu adalah baik. Itu akan melekat di hati kita," ucapnya. 

Di lokasi makam almarhumah ibunda JR Saragih, tampak hadir Bupati Karo Cory br Sebayang, Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Setyo, Dandim 0205/TK Letkol Kav Yuli Eko, Kasi Kesehatan Kabupaten Karo Drg Irna Safrina Meliala M.kes, dan Kadis PMD Karo Abel Tarigan. (cr4/tribun-medan.com) 

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved