Breaking News:

Persiapan Bioskop Buka di Medan, Tingkatkan Okupansi Mal hingga 50 Persen

Cinepolis Indonesia sudah siap untuk seluruh bioskop apabila nantinya pemerintah daerah sudah memberikan izin

Penulis: Angel aginta sembiring | Editor: Eti Wahyuni
TRIBUN MEDAN/ANGEL AGINTA SEMBIRING
Bioskop Cinepolis Sun Plaza, Kota Medan, Selasa (14/9/2021). 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Pemerintah mengumumkan telah memperbolehkan bioskop dibuka kembali selama pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) dengan empat persyaratan.

Ada pun empat syarat tersebut adalah di wilayah-wilayah dengan status pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) level 3 dan 2, penggunaan aplikasi PeduliLindungi, orang dengan kategori hijau menurut aplikasi dan disertai penerapan protokol kesehatan ketat.

Hal itu juga diberlakukan oleh seluruh bioskop yang berada di Kota Medan.

Disampaikan oleh Brand Marketing Cinepolis Sun Plaza, Indriana, saat ini bioskop sedang dipersiapkan dengan maksimal sesuai dengan peraturan pemerintah.

Baca juga: Bioskop di Medan Segera Dibuka, Langsung Tawarkan Banyak Promo

"Saat ini kami masih persiapan akhir untuk menyelesaikan semua administrasi dan dokumen pendukung untuk bisa mulai beroperasi kembali, untuk diserahkan kepada Pemerintah Daerah (Pemda)," tutur Indriana, kepada Tribun Medan, Selasa (14/9/2021).

"Proses finalisasi persiapan masih dilakukan juga di beberapa kota sehingga Cinepolis belum dapat mengumumkan kota mana saja yang akan dibuka, " lanjutnya.

Ia juga menyampaikan, dari sisi Cinepolis Indonesia sudah siap untuk seluruh bioskop apabila nantinya pemerintah daerah sudah memberikan izin dibukanya kembali bioskop.

Begitu pula, Cinepolis memberikan keamanan dan kenyamanan dengan mewajibkan seluruh karyawan Cinepolis untuk melaksanakan vaksinasi.

"Salah satu persiapan yang sudah kami lakukan juga yaitu seluruh karyawan kami telah melakukan vaksinasi, karena ini sebagai bentuk support kita juga bahwa kita ingin memastikan Cinepolis menjadi bioskop yang aman untuk para pekerja dan para pengunjung setia kami. Kita juga mengikuti penerapan aplikasi QR code PeduliLindungi itu wajib. Kami mendapat arahan dengan survey ke bioskop dan sudah selesai saat ini," sambungnya.

Indriana juga mengatakan, untuk kapasitas pengunjung bioskop nantinya hanya 50 persen.

Halaman
123
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved