Breaking News:

Sungai Landak River, Tawarkan Sensasi Makan di Atas Air yang Jernih bagi Wisatawan

Dan tidak perlu khawatir akan tersesat, Anda dapat mencari lokasi Sungai Landak di aplikasi Peta atau Map di smartphone. 

Penulis: Satia | Editor: Ayu Prasandi

TRIBUN MEDAN.COM, LANGKAT- Sungai Landak atau biasa disebut Landak River, di Kabupaten Langkat salah satu lokasi wisata di Provinsi Sumatera Utara yang memiliki keindahan alam, Selasa (14/9/2021).

Lokasi wisata ini berada di kawasan Bahorok, Bukit Lawang, Kabupaten Langkat. Jika Anda datang dari Kota Medan, akan memakan waktu 1 jam lebih, dengan menggunakan transportasi darat. 

Dan tidak perlu khawatir akan tersesat, Anda dapat mencari lokasi Sungai Landak di aplikasi Peta atau Map di smartphone. 

Saat berada di lokasi, Anda akan dipandu oleh pemandu wisata, agar lebih cepat sampai ke sungai.

Anda juga dapat menikmati suasana alam saat di lokasi wisata ini, lantaran terletak di dalam kawasan Taman Nasional Gunung Leuser. 

Baca juga: Kelebihan dan Kekurangan Iphone 6, Layak atau Tidak Dipakai di Tahun 2021?

Jika beruntung, Anda akan dapat bertemu dengan hewan dilindungi, yakni Orang Utan. Biasanya, hewan tersebut akan mencari makan hingga keluar dari hutan dekat sungai. 

Air sungai yang jernih menjadi daya tarik utama objek wisata Sungai Landak. Saking jernihnya, wisatawan dapat melihat jelas bebatuan di dasar sungai dari atas permukaannya. 

Pantulan cahaya membuat air sungai terlihat cantik dengan warna hijau kebiruan.

Di sini wisatawan bisa dengan bebas bermain air maupun berenang tanpa perlu khawatir, karena aliran sungai yang tak deras membuat siapa pun bisa menikmatinya.

Salah satu spot unik yang ada di objek wisata Sungai Landak ini adalah sensasi makan di tengah-tengah sungai.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved