Breaking News:

Targetkan Medali Emas di PON Papua, Tim Futsal Sumut Didoakan Tuan Guru Besilam Langkat

Setelah itu tuan guru memimpin do'a bersama untuk kesuksesan tim futsal Sumut di ajang PON XX Papua tahun 2021.

Penulis: Muhammad Ardiyansyah | Editor: Ayu Prasandi
HO
Tim Futsal Sumut berkunjung ke Tuan Guru Besilam Langkat, Syech Zikmal Fuad, di Kecamatan Padang Tualang, Kabupaten Langkat, Selasa (14/9/2021) 

TRIBUN-MEDAN.com,MEDAN-Tim futsal Sumut yang akan berlaga di PON ke XX di Papua tahun 2021, bersilaturahmi ke Tuan Guru Besilam Langkat, Syech Zikmal Fuad, di Kecamatan Padang Tualang, Kabupaten Langkat, Selasa (14/9/2021). 

Baca juga: Bebas Ongkor GoFood Bantu UMKM

Kunjungan itu dilakukan 14 atlit futsal Sumut didampingi, manajer tim, Adi Wijaya, tim pelatih, Dedek Darmawan, Dedek Novandi, Bram Ferdian, Boy Fadlin Elvin, dan ofisial tim. 

Turut hadir dalam kunjungan itu, dari kepengurusan Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) Sumatera Utara, Wakil Ketua Edi Darman, Sekretaris, T. Aulia Rahman, Wakil Sekretaris M. Natsir, Exco Legal & Organisasi M. Naviri Syafril dan Kepala Bidang Kompetisi Koeza Mahera.

"Itu kita bersilaturahmi. Jadi kita dijamu makan siang sekalian kita minta nasihat biar anak-anak dan tim lebih kuat mental nya saat berlaga di PON Papua nanti," ujar Dede Novandi kepada Tribun Medan, Selasa (14/9/2021) malam.

Sementara itu, juru bicara rombongan tim, Naviri menambahkan, dalam kunjungan ini, rombongan meminta doa dari tuan guru agar tim dimudahkan dan dilancarkan segala urusan dalam menghadapi PON Papua

Selain itu tentu saja berharap bisa memperoleh hasil maksimal yaitu medali emas. 

"Saat berkunjung, tuan guru menyampaikan, selain do'a, tentu kita harus tetap berpegang terhadap sunnatullah yaitu usaha kita masing-masing dalam mempersiapkan diri untuk bisa tampil maksimal dan mampu mengharumkan nama Sumatera Utara,"  ujar Dede. 

Baca juga: Sungai Landak River, Tawarkan Sensasi Makan di Atas Air yang Jernih bagi Wisatawan

Lanjutnya, dalam kesempatan itu, tuan guru sempat bernostalgia menceritakan bahwa beliau pernah menjadi atlet sepak bola dan ketika tinggal di Malaysia merasa tak sanggup lagi bermain sepak bola dan beralih ke futsal. 

Lebih jauh Dede mengatakan, sebelum nya rombongan tim futsal Sumut dijamu makan siang bersama.

Setelah itu tuan guru memimpin do'a bersama untuk kesuksesan tim futsal Sumut di ajang PON XX Papua tahun 2021.

Dijadwalkan, tim akan bertolak dari Medan menuju Jayapura, Papua pada tanggal 20 September 2021 mendatang.

(cr12/tribun-medan.com) 

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved