Breaking News:

Ansyari Lubis Puji Pemain Baru Fiwi Dwipan dan Joko Susilo, Mampu Ikuti Latihan Intensitas Tinggi

Pelatih PSMS Medan, Ansyari Lubis menilai dua pemain itu mampu mengimbangi dan mengikuti latihan dengan intensitas tinggi yang dibuatnya.

Penulis: Muhammad Ardiyansyah | Editor: Liston Damanik
TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR
Pemain PSMS Medan Fiwi Dwipan mengikuti latihan rutin di Stadion Kebun Bunga, Medan, Rabu (15/9/2021). Skuat PSMS Medan terus melakukan persiapan dengan tambahan pemain untuk mengisi slot jelang bergulirnya Liga 2. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Dua pemain baru tampak mengikuti latihan bersama PSMS Medan, di Stadion Kebun Bunga, Medan, Rabu (15/9/2021). Pemain tersebut bernama Fiwi Dwipan dan Joko Susilo.

Pelatih PSMS Medan, Ansyari Lubis menilai dua pemain itu mampu mengimbangi dan mengikuti latihan dengan intensitas tinggi yang dibuatnya.

"Dari performa mereka, saya kira tadi cukup bagus. Mereka baru datang, kemudian ikut latihan bersama kita dengan intensitas yang tinggi, itu hal yang positif," katanya, Rabu (15/9/2021) sore.

Lanjutnya, perkembangan-perkembangan positif yang dibuat oleh Joko Susilo dan Fiwi Dwipan mesti dipertahankan. Bahkan bukan hanya oleh dua pemain tersebut, tapi untuk seluruh skuat bertajuk Ayam Kinantan ini.

Kehadiran Fiwi dan Joko Susilo latihan bersama PSMS Medan, juga diartikan Ansyari Lubis sebagai bantuan terhadap skuatnya.

"Kita butuh di beberapa posisi seperti bek tengah. Dan pemain yang hadir ini kita butuhkan posisinya," ujarnya.

Pemain PSMS Medan Joko Susilo mengikuti latihan rutin di Stadion Kebun Bunga, Medan, Rabu (15/9/2021). Skuat PSMS Medan terus melakukan persiapan dengan tambahan pemain untuk mengisi slot jelang bergulirnya Liga 2.
Pemain PSMS Medan Joko Susilo mengikuti latihan rutin di Stadion Kebun Bunga, Medan, Rabu (15/9/2021). Skuat PSMS Medan terus melakukan persiapan dengan tambahan pemain untuk mengisi slot jelang bergulirnya Liga 2. (TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR)

Ia pun mengapresiasi langkah-langkah manajemen yang sudah bersusah payah mendatangkan pemain yang dibutuhkan pelatih.

Joko Susilo pernah bermain di klub Persekap Pasuruan, Ps TNI U-21, Persikabo, dan PS AD. Pemain berusia 25 tahun ini berposisi biasa bermain sebagai bek.

Fiwi Dwipan pernah bermain di klub Pro Duta FC, PSMS Medan, PSPS Riau, Persiraja, Timnas U-17 dan U-19. Pemain yang lahir di Medan, 14 Desember 1995 itu biasa bermain di sektor sayap. (cr12/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved